Breaking News:

Idul Adha 2021

Polres Tanjabbar Hibur Warga Binaan, Gelar Makan Siang Daging Kurban Bersama di Rutan Polres

Berita Tanjab Barat-Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan perayaan Idul Adha dengan doa bersama serta makan siang daging kurban

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Polres Gelar Makan Siang Daging Kurban Bersama Warga Binaan Rutan Polres 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan perayaan Idul Adha bersama warga binaan di Rutan Polres Tanjabbar, Rabu (21/7/2021).

Doa bersama digelar disertai makan siang daging kurban bersama warga binaan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di hari raya untuk mengobati para warga binaan yang tidak bisa bersama keluarga.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro menyampaikan bahwa pelaksanaan makan bersama ini untuk mengobati rasa kebersamaan dari seluruh tahanan di Rutan Polres Tanjabbar dalam perayaan Idul Adha. Makan bersama ini juga di gelar dengan menyantap makanan daging Kurban yang di selenggarakan oleh Polres Tanjabbar kemarin.

"Sebagai wujud rasa prihatin kita kepada tahanan di Polres yang tidak bisa berkumpul dan makan bersama di hari raya idul adha. Jadi kita lakukan makan bersama ini untuk mengobati momen lebaran ini," katanya.

Disisi lain, dalam kesempatan ini turut di lakukan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan negeri ini dari wabah covid 19. Hal ini juga untuk menyadarkan warga binaan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, terlebih dengan kapasitas rutan yang sedikit.

"Kesempatan ini juga kita manfaatkan demgan memberikan imbauan prokes karena mereka rentan dikarenakan ruang tahanan terbatas dan kapasitas melebihi ini tentunya kita meminta mereka untuk betul-betul jaga kebersihan dan kesehatan serta masker yang sudah dibagi selama ini digunakan dalam sel tahanan," pungkasnya.

Baca juga: Beli Penganan Rapat dari UKM, Gerakan Edukasi Polres Tanjabbar Bantu Perekonomian Masyarakat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved