Breaking News:

Campus Blitz

Masyakarat Dapat Menghubungi Fapet Unja Terkait Kesehatan Hewan

Hewan-hewan di area tersebut sangat terjaga kesehatannya dan rutin dikontrol kesehatan, termasuk juga Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Fakultas dan Fapet Peternakan Unja saat Laksanakan Qurban yang ke 27 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Jambi (Unja), memiliki peternakan binaan untuk mengontrol kesehatan hewan di area tersebut dan juga Masyarakat yang memiliki ternak.

Hewan-hewan di area tersebut sangat terjaga kesehatannya dan rutin dikontrol kesehatan, termasuk juga Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Hewan Qurban yang di peroleh dari mitra binaan tersebut, tentu saja hewan yang telah terjamin dan hewan tersebut juga telah diperiksa dari dokter hewan.

"Kita memiliki klinik hewan untuk mengontrol kesehatan hewan dan juga untuk memfasilitasi masyarakat yang mempunyai masalah kesehatan hewan," jelas Agus Budimansyah selaku Dekan Fakultas Peternakan.

Klinik binaan Fapet ini tidak hanya diperuntukkan untuk Fapet saja, namun juga untuk masyarakat sekitar.

Masyarakat yang memiliki ternak dan memiliki masalah dengan kesehatan hewan, dapat lagusnh menghubungi Fapet untuk meminta bantuan.

"Masyarakat yang punya peternakan juga bisa menghubungi Fapet, untuk konsultasi terkait kesehatan hewan, maupun hal lain terkait hewan ternak," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved