Breaking News:

Vaksinasi Massal

BI Jambi akan Upayakan Vaksinasi Bagi UMKM

Berita Jambi-Percepatan vaksinasi merupakan upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid-19 dan sebagai langkah

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/vira ramadhani
Suti Masniari Nasution, Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Jambi mengatakan telah mencanangkan upaya agar UMKM Jambi bisa mendapatkan vaksin sesegera mungkin. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Percepatan vaksinasi merupakan upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid-19 dan sebagai langkah agar ekonomi berjalan dengan baik.

Suti Masniari Nasution, Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Jambi mengatakan telah mencanangkan upaya agar UMKM Jambi bisa mendapatkan vaksin sesegera mungkin.

“BI akan upayakan vaksin bagi UMKM Jambi secepatnya,” ujarnya di Ev Garden, Rabu (21/7/2021).

Dikatakannya, OJK dan Bank Indonesia Jambi berkolaborasi agar seluruh stakeholder bisa divaksinasi.

“Stakeholder OJK ya industri jasa keuangan. Bank Indonesia stakeholdernya UMKM dan stakeholder lainnya. Kita akan upayakan semua stakeholder bisa tervaksin,” ungkapnya.

“Jadi kami mengupayakan nanti berkala, semua stakeholder kami bisa mendapat vaksin, baik di sektor jasa keuangan dan UMKM,” tambahnya.

Suti berpesan agar masyarakat yang belum atau yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang benar dimanapun dan kapanpun.

Suti pun menyampaikan bahwa BI terus mendorong UMKM agar bertahan, bangkit dan aktif di tengah keadaan pandemi ini.

“UMKM sekarang bisa memasarkan produknya di market place, dan secara online juga,” katanya.

“Pemanfaatan digitalisasi sangat penting di era saat ini. Kita harus lebih kreatif dan inovatif dalam keadaan saat ini,” pungkasnya. (Tribunjambi/Virq Ramadhani)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved