Breaking News:

Berita Batanghari

Amzi yang Viral Tolak Bayar COD, Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Cakades di Muara Tembesi

Berita Batanghari-Amzi mengaku yang menjadikan dirinya maju sebagai cakades berkat warga desa yang inginkan adanya perubahan di desanya.

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
Amzi yang Viral Tolak Bayar COD, Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Cakades di Muara Tembesi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Amzi (34), pria yang mendadak menjadi viral setelah menolak bayar barang COD ke kurir padahal paketan sudah dibuka, kini dia resmi maju sebagai calon Kepala Desa Ampelu Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari.

Amzi mengaku yang menjadikan dirinya maju sebagai cakades berkat warga desa yang inginkan adanya perubahan di desanya.

“Saya selaku Cakades, sebelumnya pernah menggubris dari awal, bahwa saya dicalonkan untuk menjadi kepala desa Ampelu oleh warga,” kata Amzi Cakades Ampelu nomor urut 01, Rabu (21/7/2021) melalui sambungan seluler.

Ia menyebut bahwa Desa Ampelu butuh perubahan, saat ini kondisinya memprihatinkan, ia menginginkan ada perubahan di Ampelu supaya desanya lebih baik.

“Saya berpikir, kapan lagi berbuat untuk desa mumpung masih muda. Kalau udah tua waktunya singkat. Saya diminta sama orang-orang tua di desa, bahwa mereka beranggapan jika saya memimpin Ampelu maka desa ini bisa berjalan lancar ke depannya,” kata Amzi

Pengalaman dalam memimpi kata Amzi memang sangat minim, tapi ia yakin dan percaya bahwa bisa mengatasi persoalan yang terjadi.

"Di ruang lingkup pribadi, saya punya anak buah itu bisa saya pimpin, apalagi ini menyangkut masalah desa. Setidaknya saya pernah sumbagsih pemikiran dan tenaga untuk desa ini. Jika saya terpilih yang paling utama perbaikan jalan," ujarnya.

Sementara itu, Dikatakan Amzi bahwa ia ingin masyarakat Desa Ampelu memiliki usaha dibidangnya masing-masing dan dana yang masuk ke desa bisa dinikmati masyarakat.

“Baik penghasilan kecil, menengah dan keatas bisa menikmati pembangunan yang ada di desa,” pungkasnya.

Baca juga: VIDEO Setelah Video COD di Muara Tembesi Viral, Amzi Bilang Jangan Terlalu Menghujat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved