Breaking News:

Idul Adha 2021

Rayakan Idul Adha 2021, Polres Muarojambi Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

Berita Muarojambi-Polres Muarojambi potong 7 ekor hewan kurban untuk di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)
Polres Muarojambi potong 7 ekor hewan kurban untuk diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pada perayaan Idul Adha tahun 1442 hijriah, Polres Muarojambi potong 7 ekor hewan kurban untuk di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Pemotongan hewan kurban ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi, Para Kasat, Kabag, dan seluruh jajaran anggota Polres Muarojambi pada Selasa (20/07/21).

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, hewan kurban yang dipotong itu merupakan sumbangan dari ia sendiri dan jajarannya serta dari Bupati Muarojambi.

"Penyembelihan hewan kurban di Mapolres Muarojambi ini rutin dilakukan setiap tahun nya pada momen idul Adha, dan langsung di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima," kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan berkah, mengingat masih dalam suasana Covid-19, pemotongan hewan kurban di Mapolres Muarojambi tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Semoga menjadi berkah, pemotongan hewan kurban semua jajaran Polres Muarojambi, dan seluruh panitia tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Sembilan Hari Menghilang, Cindy Warga Kumpeh Muarojambi Belum Ditemukan, Isak Tangis Ibunya Tumpah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved