Breaking News:

Berita Selebritis

Kondisi Nafa Urbach Gegara Terpapar Covid-19, Susah Nafas hingga Batal Susul Anaknya ke Bali

Kini, Nafa Urbach bersiasat untuk selalu berpikiran positif dan tidak panik dalam menghadapi penyakit Covid-19 yang diidapnya.

Editor: Tommy Kurniawan
Instagram/@nafaurbach
Nafa Urbach 

TRIBUNJAMBI.COM - Artis senior Nafa Urbach diketahui terpapar Covid-19 usai tes PCR.

Kabar itu sebumnya diumumkan Nafa Urbach di akun Instagram pribadinya.

Sontak saja unggahan Nafa Urbach itu ramai disorot netizen.

“Hai guys mau cerita, jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 hari aku pikir yah cmn radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID,” tulis Nafa Urbach di akun @nafaurbach, Senin (19/7/2021).

Hasil positif tersebut rupanya membuat pelantun “Hati Yang Kecewa” ini membatalkan niat menyusul putrinya, Mikha, ke Bali.

Baca juga: Jawaban Amanda Manopo Saat Ditanya Punya Pacar atau Tidak: Gue Punya Suami

Baca juga: Ungkapan Hati Sang Ibunda Nia Ramadhani Ketika Tahu Anaknya Terjerat Kasus Narkoba

“Huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok. Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2, makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja,” tulis Nafa Urbach lagi.

Usai terinfeksi virus corona, Nafa Urbach mengaku, merasa sesak karena penyakit asma yang dimilikinya.

“Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh,” ungkap Nafa Urbach.

Kini, Nafa Urbach bersiasat untuk selalu berpikiran positif dan tidak panik dalam menghadapi penyakit Covid-19 yang diidapnya.

“So, intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik, abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah,” tulis Nafa Urbach.

Hingga hari Senin ini, Nafa Urbach sudah tiga hari menjalani isolasi mandiri (isoman).

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved