Breaking News:

Berita Bisnis Jambi

Harga Emas Stabil, Toko Emas di Jambi Sepi Pembeli, Perhiasan Model Sisik Naga Masih Tren

Berita Jambi-Pemberlakuan PPKM Mikro di Jambi juga membuat toko emas perhiasan di Jambi sepi dan penjualan emas pun menurun.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/vira ramadhani
Toko Emas Istana Logam di Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemberlakuan PPKM Mikro di Jambi juga membuat toko emas perhiasan di Jambi sepi dan penjualan emas pun menurun.

Rafel Lino, Sales Toko Emas Istana Logam mengatakan, Dalam pemberlakuan PPKM Mikro mempengaruhi penjualan di toko Emas Istana Logam.

“Beberapa waktu ini engga rame, karena faktor PPKM, jadi kurang banyak yg beli perhiasan selama diterapkannya PPKM,” ujarnya kepada Tribunjambi.com, Selasa (20/7/2021)

Dikatakannya, Untuk saat ini harga emas masih stabil, belum ada kenaikan atau penurunan di harga per gramnya.

“Sekarang harganya masih stabil tapi gak tau untuk harga besok ini,” ucapnya.

“Untuk harga per gram emas logam mulia 24K itu di harga Rp 841 ribu,” tambahnya.

Selanjutnya, emas logam mulia kurang lebih hitungan persuku Rp 5,7 juta. Lalu untuk emas murni Rp 790 ribu pergram, emas 75 persen di harga Rp 740 ribu, emas 70 persen di harga Rp 650 ribu.

Rafel mengatakan, saat ini untuk perhiasan belum ada model terbaru, untuk model favorit masyarakat pun masih sama yaitu perhiasan gelang sisik naga, rolex dan inisial.

“Belum ada model terbaru, jadi masih sama untuk model yang diminati ya seperti gelang sisik naga atau gelang rolex gitu dan juga gelang inisial,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved