Breaking News:

Advertorial

24 Juli 2021 Nanti Universitas Jambi Sebagai Tuan Rumah Siap Laksanakan KKN Kebangsaan

Sigit Indrajaya M.Si menyampaikan, kegiatan KKN kebangsaan dan KKN BKS-PTN akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli- 25 Agustus 2021.

Editor: Rahimin
istimewa
Universitas Jambi pada 24 juli 2021 akan memulai pelaksanaan dua program kuliah kerja nyata (KKN), yakni KKN kebangsaan dan KKN BKS-PTN 

24 Juli 2021 Nanti Universitas Jambi Sebagai Tuan Rumah Siap Laksanakan KKN Kebangsaan

TRIBUNJAMBI.COM - Universitas Jambi pada 24 juli 2021 akan memulai pelaksanaan dua program kuliah kerja nyata (KKN), yakni KKN kebangsaan dan KKN BKS-PTN (Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Negeri) Wilayah Barat.

Kepala Humas Unja Dr Sigit Indrajaya M.Si menyampaikan, kegiatan KKN kebangsaan dan KKN BKS-PTN akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli- 25 Agustus 2021.

“Nantinya peserta akan diberi pembekalan di Golden Harvest Hotel sebelum menuju lokasi, peserta akan melakukan KKN di Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur," katanya.

Sigit Indrajaya menambahkan, kegiatan KKN kebangsaan ini mengusung tema ‘membangkitkan nilai-nilai kebangsaan dan kebersamaan melalui pemberdayaan masyarakat berbasis agroindustri’.

Untuk di Kabupaten Muaro Jambi akan dilaksanakan di 8 Desa yang ada di Kecamatan Maro Sebo, seperti Desa Bakung, Desa Baru, Danau Lamo, Jambi Kecil, Jambi Tulo, Mudung Darat, Niaso,dan Setiris.

Sementara di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dilaksanakan di 22 Desa/Kelurahan yang ada di 5 Kecamatan.

1. Kecamatan Muara Sabak Barat

Kelurahan/Desa Teluk Dawan

Parit Culun II, Singkep

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved