Breaking News:

Odua Weston Jambi Berbagi

Peringati Ulang Tahun ke-5, Hotel Odua Weston Jambi Lakukan Kegiatan Sosial 

Odua Weston Jambi berupaya untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, namun tetap bisa memberikan yang terbaik.

Editor: Rahimin
istimewa
Dalam rangka hari jadi ke 5, Odua Weston Jambi melakukan kegiatan sosial. 

Peringati Hari Jadi ke 5, Hotel Odua Weston Jambi Lakukan Kegiatan Sosial 

TRIBUNJAMBI.COM - Hotel Odua Weston Jambi genap berusia 5 tahun pada 20 Juli 2021.

Ditengah pandemi dan di masa PPKM seperti saat ini, Odua Weston Jambi berupaya untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, namun tetap bisa memberikan yang terbaik.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka ulang tahun ke-5 adalah melakukan kegiatan sosial yang diberi tema “Peduli dan Berbagi Di Tengah Pandemi”.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan santunan, meal box, tumpeng dan bingkisan kepada warga sekitar, panti asuhan, dan relasi.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (17/7/2021) dan akan berlanjut pada Senin (19/7/2021).

Adapun panti asuhan yang disambangi oleh tim dari Hotel Odua Weston ini antara lain Panti Asuhan Baiturahman dan Sumatera Rimbang.

"Betul dalam kondisi pandemi seperti ini kita masih terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakan Jambi khususnya supaya kami tetap memberikan manfaat bagi masyarakan banyak, salah satu aktivitas yang kita lakukan sekaligus dalam rangka syukuran ulang tahun Hotel Odua Weston kita berbagi ke beberapa panti asuhan," ujar Vando markom Odua Hotel.

Dengan tema yang dipilih, hal ini menjadi wujud syukur Hotel Odua Weston Jambi karena diusia nya yang ke-5 masih bisa bertahan, dan masih bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat ditengah ramainya persaingan hotel di Kota Jambi saat ini.

Harapa, nya Hotel Odua Weston Jambi tetap bisa melangkah kedepan, memberikan yang terbaik, dan tetap menjadi pilihan bagi Masyarakat Kota Jambi khusus nya.(*

Pernah Berkarir di Luar Negeri, Chef Sumali akan Ciptakan Makanan Unik di Hotel Odua Weston Jambi

VIDEO Pengakuan Oknum Satpol PP Aniaya Pemilik Kafe Merasa Kesal Dilempar Botol

Air Bekas Cucian Beras, Daging dan Air Kelapa Ternyata Bisa Dipakai Pupuk Tanaman

)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved