Breaking News:

VIDEO Kantor Desa Mendalo Indah Dibobol Maling, Laptop dan Peralatan Kantor Raib

Informasi yang dihimpun komplotan pencuri beraksi membobol kantor Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi pada dini hari.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Kantor Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko dibobol maling.

Pembobolan ini terjadi pada Jumat (16/7/21) malam, menyebabkan semua barang elekronik dan peralatan kantor desa hilang, dan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun komplotan pencuri beraksi membobol kantor Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi pada dini hari.

Aksi pencurian itu diketahui setelah petugas piket yang bernama Toha tiba di kantor desa pada jam 7 pagi, melihat bagian jendela sudah terbuka dan dibobol serta bagian dalam kantor sudah berantakan.

Hal ini diungkapkan oleh Muslim kepala Desa Mendalo Indah saat dikonfirmasi pada Minggu (18/7/2021).

Peristiwa pencurian pembobolan kantor Desa Mendalo Indah itu menyebabkan peralatan elektronik nya yang hilang yakni, dua bauh laptop merk toshiba dan hp, dua buah tv LG ukuran 32 dan 43 inci satu buah infokus tiga buah komputer all in one dan satu buah tabung gas 5 kg.

Muslim menjelaskan bahwa kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Ia juga mengatakan bahwa peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan kepihak kepolisian dan sudah dilakukan penyelidikan.

Dengan adanya kejadian tersebut, mereka berencana akan membangun rumah penjaga kantor Desa Mendalo guna untuk menghindari perisitiwa yang sama terjadi.

https://youtu.be/bdxhe9lHmU8

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved