Breaking News:

Mashuri Jadi Bupati

Sudah Jadi Plt Bupati Merangin, Mashuri Belum Gunakan Mobil Dinas BH 1 F

Berita Merangin - DPRD Merangin telah memberhentikan Mashuri sebagai Wakil Bupati dan diusulkan menjadi Bupati Merangin

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Al Haris dan Mashuri saat serah terima memori jabatan sebagai Bupati Merangin di auditorium rumah dinas Bupati Merangin, Sabtu (10/7/2021) malam. Sudah Jadi Plt Bupati Merangin, Mashuri Belum Gunakan Mobil Dinas BH 1 F 

Sudah Jadi Plt Bupati Merangin, Mashuri Belum Gunakan Mobil BH 1 F

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Meski sudah bisa gunakan mobil dinas Bupati Merangin BH 1 F, namun Wakil Bupati Merangin, Mashuri yang saat ini menjabat Plt Bupati Merangin masih tetap gunakan BH 2 F.

DPRD Merangin telah memberhentikan Mashuri sebagai Wakil Bupati dan diusulkan menjadi Bupati Merangin definitif ke Kemendagri melalui Gubernur Jambi.

Dewan targetkan pelantikan akan dilakukan secepatnya.

Ditanya terkait penggunaan Mobnas dengan pelat BH 1 F tersebut, Mashuri mengaku hal itu bukan lah sesuatu keharusan untuk dipakainya. 

"Itu bukanlah sesuatu yang prinsip. Secara kewenangannya memang sudah bisa, tapi secara psikologis, psikologis saya ya belum," ujar Mashuri belum lama ini. 

Ditegaskan Mashuri, hal itu karena dirinya masih berstatus Plt Bupati, dan masih tahap pengusulan untuk menjadi Bupati Merangin Definitif.

Terkait itu, secara terbuka pada Paripurna DPRD Merangin, Wakil Ketua I, Zaidan Ismail menyinggung soal Mobnas tersebut.

"Keluar dari ruang paripurna ini, kita sudah bisa panggil beliau (Mashuri,red) sebagai Bupati, nanti mobil dinasnya bisa langsung pakai BH 1, tidak BH 2 lagi," ujar Zaidan. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Wujudkan Visi Misi Merangin Mantap 2023, Mashuri akan Evaluasi OPD Setelah Dilantik Jadi Bupati 

PPKM Tidak Maksimal, Ternyata Sarolangun Tidak Termasuk Yang Harus Menerapkan PPPKM Darurat

Glenca Chysara Diisukan Cinlok dengan Rendi Jhon, Sang Mantan Adi Sastro Unggah Sosok Kekasih Baru

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved