Breaking News:

The Body Shop Jamtos Persembahkan Rangkaian White Musk dan Tiga Pilihan Toppers

Maya Ernika, Asisten Manager The Body Shop Jamtos mengatakan, White Musk Range yang sejak dahulu dikenal sebagai produk yang membawa misi “power in th

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Vira
The Body Shop Jamtos Persembahkan Rangkaian White Musk dan Tiga Pilihan Toppers 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - White Musk merupakan produk ikonik dari The Body Shop dengan aroma musk yang berpadu dengan wangi floral yang mampu memberikan sensasi wangi yang menyegarkan, lembut, dan sensual.

Maya Ernika, Asisten Manager The Body Shop Jamtos mengatakan, White Musk Range yang sejak dahulu dikenal sebagai produk yang membawa misi “power in the bottle”, karena di balik aroma White Musk terdapat semangat dan kekuatan bagi setiap orang untuk melakukan perubahan baik bagi sekitarnya.

Sejak tahun 1981 White Musk sudah dikenal sebagai agen perubahan dengan mendobrak dunia perfumery dengan Stryrax sebagai alternatif musk yang cruelty-free. Kini hadir dalam kemasan yang lebih ramah lingkungan dan 100% recyclable.

“Di tahun 2021 ini, kami berinovasi dengan meluncurkan White Musk Toppers dibuat khusus untuk digunakan bersamaan (di layer) dengan White Musk klasik kami untuk merasakan kembali ikon fragrance dengan cara baru, jadi Anda bisa membuat aroma yang unik, khas dan sangat personal,” ujarnya, di Jamtos, Sabtu (17/7/2021).

White Musk Topper adalah koleksi tiga Eau De “Parfum yang memungkinkan Anda untuk membuat aroma musk sendiri yang unik dengan harga Rp. 299 ribu,” tambahnya.

Setiap White Musk EDP Toppers RADICAL 15 ml - Pengharum tubuh dalam format eau de parfum dengan perpaduan aroma White Musk yang sensual, basil, petitgrain, dan green vetiver yang segar dan aromatic.

White Musk EDP Toppers LOVER 15 ml - Pengharum tubuh dalam format eau de parfum dengan perpaduan aroma White Musk yang sensual, pink pepper, orris, dan ambrette yang hangat dan lembut.

White Musk EDP Toppers FREE 15 ml - Pengharum tubuh dalam format eau de parfum dengan perpaduan aroma White Musk yang sensual, elemi resin, dewy daisy, dan sandalwood yang aromatic dan segar.

“Ekspresikan dirimu dengan mengkombinasikan keharuman dari White Musk Eau de Toilette dan White Musk Toppers ini,” pungkasnya.

Baca juga: Modus Dokter Gadungan Saat Lancarkan Aksinya, Ajak Korban Berkeliling di Rumah Sakit

Baca juga: VIDEO Menag Sebut Tak Ada Salat Idul Adha di Masjid atau Lapangan saat PPKM Darurat

Baca juga: Pria Asal Bengkulu Ini Ditangkap Polisi, Lantaran Nekat Tanam Ganja di Jangkat Merangin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved