Breaking News:

Advetorial

Kapolda Jambi Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Parit Babeko Tanjabtim

Sekira Pukul 09.00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan 150 paket sembako bagi warga yang

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Kapolda Jambi Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Parit Babeko Tanjabtim 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, lakukan Bakti sosial dengan memberikan 150 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Parit Babeko, RT 15 Kelurahan Simpang, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (16/07/2021).

Dalam bakti sosial tersebut, Kapolda Jambi didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, dan Pejabat Utama Polda Jambi, berangkat dengan melalui jalur sungai Batanghari dengan menggunakan Kapal milik Dit Polairud Polda Jambi.

Tiba di lokasi Tahura, Kapolda Jambi beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliansyah, SH, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf. Safri Napitupulu, Kapolsek Berbak IPTU Iryanto, SH, Camat Berbak M. Yani. SE, Kepala UPTD Tahura Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Aryen Desi, Kabid Kedaruratan dan Logistik Indra Gunawan, SE, Lurah Simpang Syafrizal, SPdi, dan Para Kades Se Kecamatan Berbak.

Sekira Pukul 09.00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan 150 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Aula Kantor Camat Berbak.

Jenderal bintang dua ini berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19 ini dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Tampak mendampingi Kapoda Jambi diantaranya Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, SIK, Dir Krimsus Kombes Pol Sigit Dani Sutiyono, SIK, Dirpolairud Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, SH, SIK, AKBP Ardianto, SIK,MH dan Kasubbid Provost AKBP Bambang Purwanto. (adv)

Baca juga: Kronologi Massa Bakar 32 Rumah di Papua, Berawal dari Anggota Paskhas TNI AU yang Tegur Orang mabuk

Baca juga: Waktu Berjemur Terbaik Ternyata Bukan Jam 9 Pagi, Bisa Berakibat Fatal Bagi Kesehatan Kulit

Baca juga: Manfaat Mengerjakan Sholat Dhuha yang Menakjubkan, Ternyata Amalannya Setara dengan Bersedekah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved