Breaking News:

VIDEO Dukung Nakes Hadapi Pasien Covid-19, Kejari Tebo Berikan Bansos dan Vitamin ke RSUD Tebo

Selain itu, bantuan juga diberikan untuk para sopir ambulans dan petugas pemusalaran, yang selama ini bekerja setiap hari untuk korban Covid-19.

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Untuk mendukung kerja keras tenaga kesehatan (nakes) dalam melayani pasien Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Kamis (15/7/2021) pagi memberikan bantuan sosial (bansos) ke nakes yang berada di RSUD Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Tebo.

Selain itu, bantuan juga diberikan untuk para sopir ambulans dan petugas pemusalaran, yang selama ini bekerja setiap hari untuk korban Covid-19.

"Kegiatan kita ini dalam rangka berpartisipasi mendukung para nakes yang menangani pasien Covid-19 di Kabupaten Tebo," kata Imran Yusuf, Kepala Kejakaan (kajari) Tebo seusai memberikan bantuan, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kegiatan ini kata Imran, diselenggarakan secara setentak di seluruh kejaksaan di Indonesia. Mulai dari Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi hingga Kejaksaan Negeri.

"Jadi bantuan sembako dan vitamin ini kita berikan tenaga perawat IGD, perawat operasi, sopir ambulan, petugas pemusalaran, petugas labor PCR dan lainnya," ujarnya.

Selain itu, bantuan juga diberikan untuk petugas penguburan jenazah Covid-19, dari BPBD Kabupaten Tebo.

Menerima bantuan ini, Direktur RSUD Tebo, dr Oktavieni mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kajari Tebo, atas perhatiannya keada petugas medis yang selama ini menjadi tulangpunggung dalam penanganan Covid-19.

"Ini adalah bentuk dukungan moril dan materil kepada kami. Ini semua pastinya sangat diperlukan. Jadi kami sekali lagi terimakasih atas dukungan ini," ungkapnya.

https://youtu.be/K5xvX8h-33E

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved