Breaking News:

Berita Selebritis

Jennifer Jill Alami Sakau Gegara Berhenti Rehabilitasi, Kuasa Hukum: Ini Bahaya!

Lantas Sahala Siahaan berharap keterangan ahli BNN bisa membawa Jennifer Jill kembali melakukan rehabilitasi.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Jennifer Jill dan Arjun Perwira 

TRIBUNJAMBI.COM - Sempat berhenti rehabilitasi, nyatanya Jennifer Jill alami sakau.

Hal itu diungkapkan kuada hukum Jennifer Jill, Siahaan pasca sidang penyalahgunaan istri Ajun Perwira di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/7/2021).

Pada sidang Jennifer Jill tersebut beragendakan keterangan dari ahli pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Jadi agenda hari ini adalah saksi atas adetas dan ahli. Adetas itu ada dua, dari BNN satu ahli diatur yang karena pengalamannya kita mengungkap pendapat karena beliau juga seorang psikiater di RSKO," ungkap Sahala Siahaan.

"Dua, yang pertama menjelaskan ada assesment lanjutan. Tetapi dari program itu tidak berjalan dengan baik. Baru 40% lah oleh karena saudara JJ ditarik dari Lido. Sehingga program ini tidak berjalan."

"Ahli tadi menjelaskan dampaknya, orang yang sedang mengkuti program rehabilitasi secara penuh aja masih kena kekambuhan. Apalagi yang program rehabilitasinya dihentikan. Nah ini yang diterangkan oleh saksi adetas dan ahli tadi," tuturnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Harus Pisah Ranjang dengan Nagita Slavina Selama 14 Hari Gegara Ngotot Lakukan Hal Ini

Baca juga: Billy Syahputra Mengungkap Penyebab Putusnya dengan Amanda Manopo: Mungkin Bukan Jodohnya

Kemudian Sahala Siahaan berharap keterangan ahli BNN bisa membawa Jennifer Jill kembali melakukan rehabilitasi.

"Ya dengan dua saksi, satu ahli, dan mereka-mereka ini orang yang berkompeten, harapannya bisa membuka pandangan majelis hakim bahwa seseorang yang sedang bermasalah dengan narkotika itu (harus) rehabilitasi, undang-undang juga mengatakan demikian, apalagi dengan barang bukti di bawah satu gram," tutur Sahala Siahaan.

Seperti diketahui, Jennifer Jill sempat menjalani rehabilitasi di Lido, namun diberhentikan dan dibawa ke rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Berhenti rehab membuat istri Ajun Perwira mengalami sakau.

Bahkan, kondisi kesehatannya sangat memprihatikan.

"Faktor-faktor itu ada, jadi faktor sakau itu salah satu, satu lagi orang yang harusnya stabil, tidak stabil. Banyak lagi, hakim tadi menjelaskan, orang yang kecanduan rokok tiba tiba dihentikan, dia ini dari narkoba kemudian direhab, distop, ini dampaknya, jadi ya berbahaya," jelas Sahala Siahaan.

"Mangkanya dari awal kami mengharapkan kalau penggunaannya di bawah 1 gram, seenggaknya itu rehab, tidak perlu sidang," tambahnya.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved