Breaking News:

Berita Muarojambi

Dalam Empat Hari Kasus Covid-19 di Muarojambi Capai 123 Kasus, Ini Tanggapan Kapolres Muarojambi

Ia juga mengakui, dari 123 kasus positif terkonfirmasi Covid-19 itu hasil koordinasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Hasbi
AKBP Yuyan Priatmaja, Kapolres Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dalam empat hari kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi mencapai 123 kasus.

Saat diketahui, dari 123 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 itu merupakan hasil komulatif selama empat hari sejak tanggal 6 hingga 9 Juli 2021.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja saat konfirmasi pada Kamis (15/7/2021).

"Iya, Muarojambi saat ini ada 123 kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 secara akumulatif dari hasil tracking yang dilaksanakan selama empat hari oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi,"kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia juga mengakui, dari 123 kasus positif terkonfirmasi Covid-19 itu hasil koordinasi bersama Dinas Kesehatan Muarojambi.

Melonjaknya kasus positif terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Muarojambi yang menjadi kendala adalah lambatnya keluar hasil testing PCR.

"Sebenarnya hasil hariannya tidak sampai segitu, dan diperkirakan ditatas 10 hingga 20 kasus, karena hasil testingnya baru keluar tiga hingga empat hari sesudah testing sehingga hasilnya jadi meledak ledak,"tuturnya.

Dari 123 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu tersebar di 11 Kecamatan yang ada Kabupaten Muarojambi, kedepannya mereka juga akan aktif melakukan tracking.

"Meskipun begitu, Muarojambi masih ditetapkan sebagai zona orange dari penuluran Covid-19, dan kita imbau kepada masyarakat agar terapkan PPKM secara ketat,"tutupnya.

Baca juga: Beri Kelonggaran Kepada Pengelola Pasar Angso Duo, Dewan Sebut Pemprov Jambi Lemah

Baca juga: Pilkades Serentak di Sarolangun Masih Kondusif, Usai Memilih Warga Dianjurkan Pulang ke Rumah

Baca juga: Pengerjaan Turap Tak Kunjung Usai, Jalan Lintas Sarolangun-Tembesi Nyaris Putus

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved