Breaking News:

Bacaan Sholawat Nariyah, Manfaatnya untuk Melancarkan Rezeki

Membaca Sholawat Nariyah memiliki banyak manfaat bagi yang rutin mengamalkannya setiap hari atau sesudah shalat fardhu. Satu diantaranya dapat membuk

Editor: Suci Rahayu PK
Pinterest.com
Ilustrasi Sholawat dan Doa 

TRIBUNJAMBI.COM - Membaca Sholawat Nariyah memiliki banyak manfaat bagi yang rutin mengamalkannya setiap hari atau sesudah shalat fardhu.

Satu diantaranya dapat membuka pintu rezeki bagi yang rutin mengamalkan Sholawat Nariyah.

Berikut Bacaan Sholawat Nariyah

اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تُنْحَلُ بِهَ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِيْمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Alloohumma sholi sholaatan kaamilatan wasallim salaaman taamman 'alaa sayyidina muhammadinil ladzii tanhallu bihil 'uqodu wa tanfariju bihil kurobu wa tuqdhoo bihil hawaa-iju wa tunaalu bihir-roghoo-ibu wa husnul khowaatimi wa yustasqol ghomaamu bi wajhihil kariimi wa 'alaa aalihii wa shohbihi fii kulli lamhatin wa nafasin bi 'adadi kulli ma'luumin laka.

Artinya:

"Wahai Allah, limpahkanlah rahmat dan salam yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan, tunaikan segala macam hajat, dan tercapai segala macam keinginan dan husnul khotimah. Dicurahkan air hujan (rahmat) dengan berkah pribadinya yang mulia. Semoga rahmat dan salam yang sempurna itu juga tetap tercurah kepada para keluarga dan sahabat beliau, setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan bagi-Mu."

Dikutip dari sumsel.kemenag.go.id, ada beberapa manfaat yang akan diperoleh bila kita rajin mengucapkan shalawat kepada Rasulullah.

Di antaranya sesuai pesan dalam sebuah hadits yang artinya: “Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan membalasnya dengan sepuluh kali shalawat.”

Baca juga: Keutamaan Membaca Sholawat Nabi dan Sholawat Ibrohim, Mempercepat Tercapainya Cita-cita

Baca juga: Keutamaan Membaca Sholawat Munjiyat, Minta Dijauhkan dari Segala Ketakutan dan Malapetaka

Untuk itu, ketika membaca sholawat maka akan menghantarkan umat Islam untuk memperoleh syafa’at Rasul di Hari Akhir nanti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved