Breaking News:

Cek Motor Honda Gratis, Sinsen Berikan Program Cek Aja Dulu

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBIPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Sinsen bersama 61 jaringan bengkel resminya (AHASS) memberikan program spesial berupa pengecekan gratis, berlaku untuk seluruh pengguna sepeda motor Honda.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas Hatchback Rp 50 Jutaan - Honda Jazz, Toyota Yaris, Datsun Go, Daihatsu Sirion

Baca juga: Harga Motor Baru Skutik Gambot Juli 2021 - Honda PCX, ADV, Yamaha NMAX, Aerox

Baca juga: Rangka eSAF, Suguhkan Kelincahan dan Kenyamanan untuk Konsumen Setia Honda

Network Section Head Service Nubit Mahesa mengatakan promo Cek Aja Dulu ini merupakan program nasional untuk konsumen setia Honda agar Sepeda Motor Honda kesayangan konsumen bisa tetap terawat dengan baik, poin-poin pengecekan yang ada didalam program Cek Aja Dulu yaitu layanan pengecekan gratis untuk minimal 7 (tujuh) item cek dengan minimal estimasi pengerjaannya 20 menit. Adapun 7 item part tersebut adalah Check Oli, Check Spark Plug, Check Brake System, Check Lighting System, Check Battery, Check Tire, dan Check Chain Drive.

“Program ini adalah salah satu bentuk untuk mengapresiasi kepercayaan konsumen setia kami karena telah mempercayai AHASS sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Program ini berlangsung dari tanggal 01 Juli 2021 sampai 31 Desember 2021. Kami berharap konsumen puas akan program yang kami berikan" tutup Nubit.

Baca juga: Niat Puasa Senin Kamis, Lengkap dengan Keutamaan Menjalankannya

Baca juga: Upaya Penanganan Covid-19, Walikota Sungai Penuh Minta Alokasi Dana Desa 8 Persen Diefektifkan

(Adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved