Breaking News:

Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Gubernur Al Haris dan Wakilnya Abdullah Sani

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur menegaskan bahwa kehadirannya di Polda Jambi ini untuk meningkatkan sinergitas kinerja Pemerintah Provinsi Jambi

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Gubernur Al Haris dan Wakilnya Abdullah Sani 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo sambut hangat kunjungan perdana Gubernur Jambi terpilih, Al Haris di lobby Polda Jambi, Selasa (13/7/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur menegaskan bahwa kehadirannya di Polda Jambi ini untuk meningkatkan sinergitas kinerja Pemerintah Provinsi Jambi bersama Polda Jambi.

Didampingi Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, disambut langsung oleh Kapolda, dan Wakapolda Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso dan para Pejabat Utama Polda Jambi.

Usai bersilaturrahmi, Al Haris kemudian menyampaikan kepada awak media, bahwa Pemerintah Provinsi Jambi banyak sekali hal yang perlu dibicarakan terutama menyangkut kepentingan masyarakat.

Bersama Polda berserta jajarannya yang kita bicarakan adalah hal- hal yang menyangkut keamanan masyarakat dan kemajuan Provinsi Jambi.

“Kita tentu ingin sekali pihak Polda Jambi terdepan dalam hal apapun, tentunya mereka juga merupakan mitra Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan, karena bantuan dari Polri memberikan dampak yang luar biasa untuk masyarakat.di Provinsi Jambi,” kata Haris, Selasa (13/7/2021) sore.

Ia mengatakan, Polda telah memberikan dukungan bagi pemerintah dan masyarakat di Provinsi Jambi.

“Polda terus mendukung kita, mulai dari masalah bencana alam, banjir, kebakaran, karhutla, orang hilang, orang hanyut di sungai dan Covid-19, ini semua mereka lakukan, sangat membantu sekali. Kita sangat berterima kasih kepada Polda Jambi yang terlebih dahulu mengetahui dan bahkan sering kali mereka yang terlebih dahulu turun kelapangan,” bilangnya.

Selain itu Al Haris juga mengharapkan kedepannya dalam melaksanakan tugas, Polri lebih baik, lebih siap dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Apalagi masalah Covid-19 Polri sangat luar biasa perjuangannya di Provinsi Jambi, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Polda Jambi,” pungkas Al Haris.

Usai melakukan silaturrahmi di Polda Jambi, Gubernur dan rombongan melakukan peninjauan di Pasar Modern Angso Duo Jambi.

Dihadapan rekan media Gubernur menjelaskan, banyak isu yang berkembang, terkait pasar Modern Angso Duo Jambi.

“Saya melihat kondisi saat ini dan menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi dan Pengelola Pasar Modern Angso Duo tetap ingin berkembang, kita sangat berkeinginan agar masyarakat yang berdagang dan berbelanja di pasar Angso Duo merasa aman dan nyaman, selain itu Pengelola Pasar Angso Duo yang membangun area ini, mereka juga untung, rakyat terlayani, pasar juga hidup, ekonomi juga pulih, bangkit itu yang menjadi harapan kita,” ujarnya.

Baca juga: Ciri-ciri dan Contoh Kalimat Efektif Dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: Siswa SMPN 1 Kota Jambi Tumbang Usai Divaksin, Wakepsek Sebut Kondisinya Tak Berbahaya

Baca juga: Pilkades Serentak di Batanghari Masuk Tahap Penetapan DPT

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved