Breaking News:

Berita Muarojambi

Pemkab Muarojambi Tidak Toleransi ASN Tersandung Kasus Narkoba

Berita Muarojambi-Pemerintah Kabupaten Muarojambi tidak akan mentoleransi terhadap oknum ASN nya yang terlibat pada kasus penyalahgunaan narkotika.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
Hasbi Sabirin/tribunjambi
Azrin bakal calon Sekda Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pemerintah Kabupaten Muarojambi tidak akan mentoleransi terhadap oknum ASN nya yang terlibat pada kasus penyalahgunaan narkotika.

Hal ini diungkapkan oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Azrin.

Ia mengingatkan ASN tersebut setelah mengeketahui adanya dua orang oknum SatpolPP yang sempat ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Muarojambi beberapa waktu.

"Apabila oknum ASN yang berkerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi kedapatan tersandung kasus narkotika, kita tidak akan berikan toleransi dan diberhentikan di instansi kerjanya secara tidak hormat,"tegas Azrin Senin (12/7/21).

Ia juga menghimbau kepada seluruh ASN yang ada lingkup Pemerintah Muarojambi jangan sampai ada yang terlibat maslah hukum dan terlibat kasus narkotika.

"Saya berharap kepada seluruh ASN Muarojambi agar dapat menjaga serta menjalankan amanah sebaik-baiknya dan dapat mematuhi aturan perundang-undangan yang telah ditetapkan,"tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved