Breaking News:

Berita Tanjabbar

Lebih dari Empat Bulan Buaya Kerap Menampakkan Diri ke Warga Sungai Saren Kuala Tungkal

Ridho menyebut bahwa tidak hanya menampakkan diri di Sungai, buaya tersebut juga sering berada di bawah kolong rumah warga yang memang notabennya meru

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Lebih dari Empat Bulan Buaya Kerap Menampakkan Diri ke Warga Sungai Saren Kuala Tungkal
ist
Seekor Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga Sungai Saren Kuala Tungkal

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sekitar empat bulan warga Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjabbar kerap melihat kemunculan buaya.

Hal ini diungkapkan oleh Ridho warga setempat yang juga sempat beberapa kali melihat kemunculan buaya di Sungai Bram Itam.

Ridho menyebut bahwa tidak hanya menampakkan diri di Sungai, buaya tersebut juga sering berada di bawah kolong rumah warga yang memang notabennya merupakan rumah panggung yang berada di sekitar aliran Sungai Bram Itam.

"Kalau warga sini memang sudah lama tau dan melihat ada buaya di Sungai ini, adalah sekitar 4 bulanan dan memang sering juga berada di bawah kolong rumah warga,"sebutnya belum lama ini.

Sementara itu terkait dengan kemunculan buaya di kolong rumah warga beberapa waktu lalu, Ridho mengungkapkan bahwa ternyata yang di lihat oleh warga tersebut berbeda ukuran dengan yang Ia dan warga lain lihat.

"Kalau malam itu yang di lihat oleh warga itu berukuran besar, tapi ada juga yang kecil. Jadi kita perkirakan ada lebih dari satu lah buaya di sini,"pungkasnya.

Baca juga: Dinkes Tebo Jadwalkan Vaksinasi Usia 12-18 Tahun Mulai Minggu Depan

Baca juga: Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Ikuti Pray From Home Secara Virtual

Baca juga: Harga Mobil Baru Toyota Avanza Juli 2021, Turun Rp 6-8 Juta, Harga Mulai Rp 190 Jutaan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved