Breaking News:

Berita Batanghari

Langkah Pemprov akan Pakai RS Pertamina Sebagai Tempat Isolasi Covid Didukung Ketua DPRD Batanghari

Berita Jambi-Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin menyambut baik rencana Pemerintah Provinsi Jambi untuk memanfaatkan eks bangunan RS

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
Wacana Pemprov Jambi Manfaatkan Rs Pertamina di Bajubang untuk Tempat Isolasi Covid-19 Mendapat Dukungan dari Ketua DPRD Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin menyambut baik rencana Pemerintah Provinsi Jambi untuk memanfaatkan eks bangunan RS Pertamina di Kecamatan Bajubang sebagai lokasi isolasi mandiri terhadap pasien Covid-19.

“Gubernur Jambi yang baru saja dilantik beberapa hari langsung melaksanakan kerja nyata artinya memantau satu diantara rumah sakit dalam hal ini masih milik aset Pertamina."

"Banyak tahapan yang masih harus kita laksanakan untuk merealisasikan wacana beliau,” kata Anita Yasmin kepada Tribunjambi.com, Senin (12/7/2021).

Adanya wacana itu kata dia akan ada PR yang harus dibenahi terutama soal infrastruktur jalan. Mungkin jalan menuju ke Bajubang dapat diperbaiki sehingga akses menuju RS Pertamina dapat dengan lancar.

“Kemudian juga kita menyambut baik niat gubernur memilih Rs Pertamina untuk memfasilitasi masyarakat Provinsi Jambi yang terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya.

Sejauh ini, masyarakat sangat menerima karena kajian dari Gubernur Jambi, Bajubang ini kawasan yang strategis artinya RS Pertamina dalam satu kawasan yang tidak aktif lagi artinya strategis untuk menetapkan pasien yang konfrimasi Covid-19 di sana.

Baca juga: Hari ke 3 Bekerja, Al Haris Tinjau Rumah Sakit Eks Pertamina yang Akan Jadi Rumah Sakit Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved