Breaking News:

Kurir Sabu Ditangkap di Bajubang

BREAKING NEWS Dua Kurir Sabu Lintas Provinsi Bawa 4 Paket Besar untuk Heri Gondrong Edar di Bajubang

Berita Batanghari-Penangkapan dua orang pria asal Kabupaten Pali, Sumsel diduga kurir antar provinsi membawa narkotika jenis sabu-sabu

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
BNNK Batanghari Tangkap Dua Orang Kurir Sabu Lintas Provinsi, Bawa 4 Paket Besar untuk Heri Gondrong Diedarkan di Bajubang 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Penangkapan dua orang pria asal Kabupaten Pali, Sumsel diduga kurir antar provinsi membawa narkotika jenis sabu-sabu dilakukan BNNK Batanghari di Kecamatan Bajubang pada Sabtu (10/7/2021) pukul 05.15 wib.

Diketahui, sebelum penangkapan ini, BNNK Batanghari melalui Tim Pemberantasan terlebih dahulu mengamankan tersangka atas nama Heri Gondrong (36) di Desa Bungku, Kecamatan Bajubang pada Jumat (2/7/2021) yang lalu dengan barang bukti sabu-sabu seberat 21.11 gram.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari, AKBP M Zuhairi mengatakan tim pemberantasan BNNK Batanghari kembali mengamankan terduga pelaku atas nama Joko Masjinjing (25) dan Apriyadi (21), keduanya berasal dari Kabupaten Pali, Sumatra Selatan.

Keduanya, berhasil diamankan karena terlibat pengedaran barang haram berupa sabu-sabu di wilayah Kabupaten Batanghari.

"Kedua pelaku ini kita amankan berdasarkan pengembangan tersangka atas nama Heri Gondrong yang sebelumnya sudah kita amankan terlebih dahulu," kata AKBP M Zuhairi selaku Kepala BNNK Batanghari, Senin (12/7/2021).

Tim Pemberantasan BNNK Batanghari melalui Heri Gondrong melabui terduga pelaku dengan cara memesan sabu-sabu di lokasi yang sudah ditetapkan yaitu SPBU Bajubang.

"Anggota kita sudah berada di lokasi untuk bersiap mengamankan dua orang pelaku itu," katanya.

Disaat pelaku sudah datang kemudian anggota melakukan penangkapan, penggeledahan badan dan kendaaran yang dibawa oleh pelaku.

"Anggota menemukan narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan pada kap motor sebelah kanan dengan dilakban hitam dengan plastik tisu, sabu-sabu itu berjumlah 4 paket besar. Pelaku sudah kita amankan untuk pemrosesan lebih lanjut," pungkasnya.

Baca juga: BNNK Batanghari Amankan Bandar Narkotika Jaringan Sumsel di Bajubang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved