Breaking News:

Salat Idul Adha di Muarojambi

Pelaksanaan Salat Idul Adha di Muarojambi akan Dipantau Secara Ketat oleh Satgas Covid-19

Berita Muarojambi -Pelaksanaan Salat Idul Adha 1442 hijriah di Kabupaten Muarojambi akan dipantau secara ketat oleh Satgas Covid-19.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Pj Sekda Muarojambi Azrin. Pelaksanaan Salat Idul Adha di Muarojambi akan Dipantau Secara Ketat oleh Satgas Covid-19 

Pelaksanaan Salat Idul Adha di Muarojambi akan Dipantau Secara Ketat oleh Satgas Covid-19

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pelaksanaan Salat Idul Adha 1442 hijriah di Kabupaten Muarojambi akan dipantau secara ketat oleh Satgas Covid-19.

Pj Sekda Muarojambi Azrin bilang, pemantauan ini guna antisipasi terhadap timbulnya penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat saat perayaan Idul Adha tersebut.

"Sesuai keputusan Menteri Agama yang telah diterbitkan surat edaran nomor 17 tahun 2021 tentang peniadaan sementara peribadatan di masjid, dan larangan melakukan malam takbiran Idul Adha kita tetap pantau perkembangan PPKM darurat di Kabupaten Muarojambi," katanya.

Meskipun belum ada aturan yang terbaru terkait pelaksanaan Salat Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 dari pemerintah pusat, pada masa PPKM ini Satgas Covid-19 tetap melakukan pemantauan secara ketat dalam kegiatan ibadah Idul Adha tahun 2021 ini.

Dalam pemantauan ini mereka bekerja sama dengan seluruh forkopimda, TNI/Polri Muarojambi dalam pelaksanaan ibadah Idul Adha tersebut.

"Ditambah lagi kita Muarojambi sudah diberlakukan PPKM darurat, karena penyebaran Covid-19 kian hari makin bertambah, yang jelas proses pelaksanaan salat Idul Adha tahun ini akan ditinjau perkembangan seperti apa pelaksanaannya," ujarnya.

Tak hanya melakukan pemantauan di zona merah, namun terhadap lokasi yang tidak zona merahpun akan mereka lakukan pemantauan secara ketat oleh Satgas Covid-19 Muarojambi.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

SE Kemenag Pusat, Salat Idul Adha di Wilayah Zona Merah Ditiadakan

Stok Hewan Kurban di Kabupaten Bungo Lebih dari Cukup, Harga Tergantung Ukuran

Polisi Diuntungkan dari Penangkapan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie, Sosok Bandar Sabu Artis Pun Terkuak

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved