Breaking News:

Curanmor di Tanjab Barat

Motor Milik Warga Tungkal Ilir Raib Digondol Pencuri, Saat Terpakir di Halaman Rumah

Berita Tanjab Barat -Satu unit kendaraan roda dua Jenis Vario milik Hadijatul yang terparkir di halaman depan rumahnya raib dibawa pencuri.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
tribunjambi/samsul bahri
Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro. Motor Milik Warga Tungkal Ilir Raib Digondol Pencuri, Saat Terpakir di Halaman Rumah 

Motor Milik Warga Tungkal Ilir Raib Digondol Pencuri, Saat Terpakir di Halaman Rumah

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Satu unit kendaraan roda dua Jenis Vario milik Hadijatul yang terparkir di halaman depan rumahnya raib dibawa pencuri.

Kejadian pencurian kendaraan bermotor tersebut terjadi pada Sabtu (10/7) kemarin sekira pukul 08.00 WIB. 

Di depan rumah Hadijatul yang berada di Jalan Sultan Thaha RT 10 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pencurian kendaraan bermotor ini diiyakan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi, Minggu (11/7/2021).

AKBP Guntur Saputro bilang, korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada polres. Saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

AKBP Guntur Saputro menjelaskan, korban melaporkan pada Sabtu siang di mana pada pagi harinya sekira pukul 00.30 motor tersebut Ia parkir di halaman depan rumahnya.

"Korban memarkirkan kendaraannya itu sekira pukul 00.30 WIB. Pagi di lihat kendaraannya sudah tidak ada lagi. Korban juga telah menanyakan kepada anggota keluarga nama tidak mengetahui juga dan pada siangnya korban melapor ke polres," ujarnya.

Menurut AKBP Guntur Saputro, pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap hal tersebut.

Dalam kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp17 juta.

AKBP Guntur Saputro juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Tanjabbar untuk menambah kunci tambahan ketika memarkirkan kendaraan.

"Kita lihat bahwa banyak masyarakat kita yang memarkirkan kendaraan itu sembarangan. Artinya tidak pada tempatnya, dan kita minta untuk masyarakat menambahkan kunci tambahan pada kendaraan, untuk menghindari kasus seperti ini," pungkasnya.

Karyawan JNT di Simpang Rimbo Korban Curanmor, Aksi Dua Pelaku Terekam CCTV

Cara Terapi Cuci Hidung di Rumah saat Terpapar Covid-19, Ternyata Ampuh untuk Membersihkan Virus

Plt Bupati Merangin Sebut Seperti Mimpi Saat Anak Didiknya Al Haris Jadi Gubernur Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved