Breaking News:

Berita Tanjabbar

Besok (12/7/2021), Dishub Tanjabbar Bakal Gelar Vaksinasi Massal di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal

Hal ini pula yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjabbar di mana pihaknya akan melakukan vaksinasi massal pada Senin (12/7/2021) besok d

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/samsul bahri
Kondisi Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Mulai Ramai jelang arus balik lebaran. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Upaya percepatan vaksinasi di Tanjabbar terus dilakukan menuju herd immunity.

Upaya bersama ini terus dilakukan di seluruh unsur instansi, hingga masyarakat yang memang memungkinkan untuk menerima vaksinasi.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjabbar di mana pihaknya akan melakukan vaksinasi massal pada Senin (12/7/2021) besok di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal.

Kepala Dishub Tanjabbar, Syamsul Juhari saat di konfirmasi, Minggu (11/7/2021) menyebutkan bahwa Vaksinasi ini di lakukan untuk sejumlah masyarakat yang belum di vaksin.

Adapun sasaran dalam vaksinasi tersebut adalah masyarakat yang memang berkaitan erat dalam pelayanan di Pelabuhan LLASDP termasuk juga dengan di Terminal Kota.

"Iya kita rencanakan itu besok pagi untuk melakukan vaksinasi terhadap pelaku usaha seperti agen, operator kemudian pedagang, sopir, ojek dan buruh di area pelabuhan LLASDP dan Terminal Kota yang belum di vaksin," sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Syamsul bahwa upaya ini di lakukan untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas di sekitar pelabuhan dan terminal kota. Terlebih di ketahui bahwa sampai dengan saat ini pelaku perjalanan baik menggunakan jalur di Pelabuhan dan Terminal masih berlaku.

"Kita harapkan dengan vaksinasi ini khususnya di areal pelabuhan dan terminal masyarakat kita sehat. Apalagi aktivitas di pelabuhan bisa di katakan hampir setiap hari itu ramai. Vaksin ini kita harapkan bisa mencegah masyarakat kita terkena Covid,"harapnya.

"Lokasi besok itu di Pelabuhan LLAADP akan kita laksanakan dari pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 wib dengan syarat membawa KTP asli," pungkasnya.

Baca juga: Lippo Plaza Jambi Manfaatkan Sosial Media Saat PPKM Mikro

Baca juga: Warga Batang Asai Temukan Goa Gunung Pesuk, Balai Arkeologi akan Cek Lokasi

Baca juga: Sapi Masuk Pekarangan Kantor Bupati, Warganet Ingatkan Pesan Al Haris Tentang Merangin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved