Breaking News:

Bersantai Sambil Menikmati Kerennya Pemandian Air Panas di Kerinci Ini

Suhardin Ahmad memiliki konsep akan menjadikan pemandian air panasnya sebagai water park di daerah Kerinci dan Sungai Penuh.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Yon Rinaldi/tribunjambi
Kerennya Pemandian Air Panas di Kerinci 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kerinci memang di kenal banyak memiliki destinasi wisata yang menarik, tak terkecuali destinasi wisata pemandian air panas alami yang berasal dari gunung kerinci.

Satu diantara distilasi wisata pemandian air panas yang ada di kerinci adalah Pemandian Air Panas dan Taman Matahari yang berlokasi di Desa  Sungai Tutung.

Pemandian air panas milik Suhardin Ahmad telah tersentuh moderenisasi, terlihat ada beberapa kolam renang moderen yang cukup cantik. Setidaknya ada empat kolam renang yang bisa digunakan konsumen.

Mulai dari kolam renang keluarga yang tidak terlalu dalam, kolam renang atlit yang cukup besar, kolam renang anak lengkap dengan perosotannya sampai kolam renang khusus perempuan yang tertutup.

Purnawirawan polisi ini mengatakan saat ini dia sedang mengembangkan pemandian air panas miliknya.

"Kedepan kita akan memiliki Waterboom, barang lagi dalam perjalanan," ujar Suhardin Ahmad beberapa waktu yang lalu.

Suhardin Ahmad walaupun sudah berusia cukup sepuh (80) namun masih cukup kreatif dan memiliki pola pikir maju dalam mengembangkan bisnis miliknya.

Tak jarang dia melakukan survei lapangan untuk mengembangkan bisnis pemandian air panasnya.

Suhardin Ahmad memiliki konsep akan menjadikan pemandian air panasnya sebagai water park di daerah Kerinci dan Sungai Penuh.

Untuk menjaga kualitas kemurnian belerang yang terkandung di dalam kolam pemandian air panasnya, Suhardin Ahmad tidak mencampurkan air dingin  di kolam pemandian miliknya. Tapi dia membuat beberapa kolam yang bertujuan untuk mendinginkan air panas yang berasal dari mata air pegunungan.

Itulah yang membuat kolam pemandian ya selalu ramai di kunjungi wisatawan baik warga lokal maupun dari Kota Jambi. ( Tribun Jambi.com / M Yon Rinaldi ).

--

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved