Breaking News:

Berita Bisnis Jambi

Bazar Matahari Ceria Bertabur Promo dan Diskon Sampai 75 Persen, Harga Spesial Beli 1 Gratis 2

Berita Bisnis Jambi-Ceria Mall Kapuk menyampaikan, saat ini di Bazar Matahari Ceria Mall Kapuk sedang banyak diskon hingga 75

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Vira Ramadhani/tribunjambi
Bertema Clearence Sale, Bazar Matahari Ceria Bertabur Promo dan Diskon Sampai 75 Persen, Harga Spesial Hingga Beli 1 Gratis 2 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di awal Juli ini, Matahari Ceria Mall Kapuk berikan beragam promo dan diskon menarik dengan mengusung tema Clearence Sale.

Pada Bazar Matahari Ceria kli ini bertabur promo menarik, seperti diskon 50 persen sampai 75 persen, spesial harga hingga beli 1 gratis 2.

Pandu, Assisten Store Manager Matahari Ceria Mall Kapuk menyampaikan, saat ini di Bazar Matahari Ceria Mall Kapuk sedang banyak diskon hingga 75 persen pada berbagai produk.

“Promo dan diskonnya beragam pada produk pakaian pria, wanita untuk dewasa sampai anak-anak. Ada juga promo sepatu pria, wanita untuk dewasa ataupun anak-anak. Selain itu promo dan diskon untuk produk tas dan aksesoris juga ada,” ujarnya di Matahari Ceria Mall Kapuk, Sabtu (21/7/2021).

“Promo ini berakhir di akhir bulan ini,” tambahnya.

Lanjutnya, promo dan diskon yang diberikan kali ini beragam mulai dari 20, persen, 30 persen, 50 persen, sampai 70 persen dan beli 2 gratis 1, beli 1 gratis 2 hingga harga spesial dibawah Rp 100 ribu.

“Produk sepatu ataupun pakaian beragam dari brand-brand ternama seperti Nevada, T zone

Baca juga: PPKM Mikro Kota Jambi Diperketat, Ini Daftar Aturan Keramaian dan Sekolah di Kota Jambi

, Connextion, Cole dan masih banyak lagi brand lainnya,” ucapnya.

“Tak hanya pakaian formal namun juga ada pakaian casual hingga santai dengan model yang sedang trend saat ini. Model sepatu dan sendal pun juga beragam dengan tampilan yang sedang hits,” tambahnya.

Dikatakannya, di Bazar Matahari Ceria Mall Kapuk selalu menerapkan protokol kesehatan, baik seluruh staff ataupun customer.

“Kita jaga keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja, jadi kita saling menjaga dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.   (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved