Breaking News:

Radjea Cofee Tempat Nongkrongnya Kaum Elit

Radjea cofee menghadirkan empat destinasi yang keren untuk nongkrong, mulai dari lesehan yang berada di pendopo

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI COM, JAMBI - Tribunners yang berkunjung ke Sungai Penuh tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke Radjea Cofee yang beralamat di desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal.

Walaupun tidak berada ditengah kota, namun Cofee shops ini selalu ramai di kunjungi para pejabat teras yang ada di Sungai Penuh.

Herlinal Pemilik Cofee Radjea mengatakan Cofee shops miliknya sering di jadikan tempat nongkrong masyarakat Sungai Penuh, satu di antaranya Dandim Sungai penuh Ikhasanudin dan istrinya.

" Pak Dandim dan istrinya sering ngopi di sini, berkat dia juga Cofee Radjea ini jadi semakin di kenal. Dia sering posting di Instagramnya," ujar Herlinal.

"Selain pak Dandim pak Kasdim Yus juga sering ngopi dan membantu mempromosikan Radjea Cofee," Tambahnya.

Lokasi Radjea Cofee yang berada di desa memang perlu niat khusus untuk mengunjunginya, apa lagi perjalananya yang mendaki memang agak sedikit ektrieam untuk Tribunners yang terbiasa hidup di Kota Jambi.

Namun suasana yang di hadirkan Cofee shops ini mampu membayar pajanan yang kita tempuh. Suasananya cukup modern dengan hadirnya peralatan penyeduh Cofee terkini dan desain interior kekinian.

Belum lagi dengan hadirnya Live Musik yang mengiringi setiap konsumen yang menikmati segelas Cofee khas Kerinci.

Radjea cofee menghadirkan empat destinasi yang keren untuk nongkrong, mulai dari lesehan yang berada di pendopo depan, di tengah ada berjejer furniture dari meja panjang untuk nongkrong bareng teman. Di sini ada juga beberapa meja dengan korsi yang lebih privasi biasanya di gunakan untuk ngopi bareng orang terkasih. 

Di belakang ada jejeran sofa empuk dengan pemandangan panggung mini untuk menikmati live musik. Suasana Radjea Cofee semakin asik dengan hadirnya suasana perbukitan tanah kerinci.

Dua pengunjung setia Cofee Radjea Puji dan Dian mengatakan mereka sering nongkrong di sini, biasanya mereka datang bareng teman untuk menghabiskan waktu luang.

"Kami suka kopi di sini rasanya pas di lida, apa lagi kopi gula aren dingin," ujarnya.

"Kami tau tempat ini dari kawan-kawan yang posting di Instagram," pungkas mereka. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
 

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved