Breaking News:

Berita Tanjabtim

Empat Kabupaten/kota di Provinsi Jambi Turun Status, Tanjabtim Jadi Zona Kuning Covid-19

"Sebelumnya status zona Orange telah disandang kabupaten Tanjabtim sejak 29 April 2021 lalu oleh satgas penanganan Covid-19 provinsi Jambi. Alhamdulil

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Abdullah Usman
Sekda Tanjabtim, Sapril 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Satgas Covid-19 Provinsi Jambi kembali mengupdate peta risiko zonasi covid-19 di 11 kabupaten kota.

Berdasarkan hasil pembobotan skor dan zonasi Rabu (7/7/2021) lalu, empat wilayah kabupaten/kota termasuk Kabupaten Tanjabtim turun status menjadi zona kuning dari semula Orange.

"Sebelumnya status zona Orange telah disandang kabupaten Tanjabtim sejak 29 April 2021 lalu oleh satgas penanganan Covid-19 provinsi Jambi. Alhamdulillah saat ini berangsur membaik, " ujar Jubir Covid-19 Tanjabtim, Sapril, Kamis (8/7/2021).

Lanjut Sapril, saat ini kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan data Rabu 7 Juli 2021 telah menyentuh 752 orang. dengan rincian sembuh 664 orang dan 4 orang dinyatakan meninggal dunia dan 98 orang tengah menjalani perawatan.

Selain itu satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung timur juga telah menetapkan kecamatan muara Sabak barat, Kuala Jambi dan dendang berada dalam zona merah penyebaran Covid-19.

" Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung timur saat ini terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui gerakan disiplin 4 M. Gerakan ini terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat melalui pemasangan spanduk dan pamflet himbauan kepada masyarakat, " pungkasnya.

Baca juga: Instastory Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Terlihat Pucat dan Lesu

Baca juga: Link Nonton Racket Boys Sub Indo Episode 12: Kebenaran Tentang Serigala Putih Terungkap

Baca juga: Harga Emas Hari ini, Emas Antam Naik Rp 5.000, Menjadi Rp 945.000 Per Gram

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved