Breaking News:

Berita Muarojambi

PPKM Diperpanjang, Kejari Muarojambi Ajak Satgas Covid-19 Sosialisasi dan Operasi Yustisi

Menangapi hal itu pihak Kejaksaan Negeri Muarojambi akan ambil andil dalam penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dalam memutus mata

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
PPKM Diperpanjang, Kejari Muarojambi Ajak Satgas Covid-19 Sosialisasi dan Operasi Yustisi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kabupaten Muarojambi resmi diperpanjang hingga 20 Juli mendatang.

Menangapi hal itu pihak Kejaksaan Negeri Muarojambi akan ambil andil dalam penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 di Muarojambi.

Kajari Muarojambi Meilinda, mengatakan mereka akan melakukan pendampingan terkait penanganan Covid-19 di Muarojambi.

Mulai dari pihak OPD yang ada di Muarojambi minta aktif untuk melaporkan kegiatan yang dilaksanakan melalui instrumen perdata dan tata usaha negara.

"Kami juga akan mengajak satgas Covid-19 Muarojambi untuk mengadakan sosialiasi terkait PPKM dan mensosialisasikan hukuman bagi yang melanggar dengan melaksanakan penegakan hukum melalui Operasi Yustisi melakukan razia,"kata Meilinda Rabu (7/7/2021).

Ia juga menegaskan, dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM mikro di Muarojambi akan dilakukan penindakan hukum tanpa pandang bulu.

"Dalam mensosialisasikan dan penindakan sangsi ataupun hukuman bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19 sesuai SOP akan diberikan sangsi hukum yang berlaku,"ungkapnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Muarojambi untuk bersama-sama berkerja sama untuk membasmi virus Covid-19 yang kian belum mereda.

Baca juga: Hamdani Ditemukan Tewas dan Jasadnya Dibuang ke Jalan, Warga Malah Ucap Syukur Atas Kematiannya

Baca juga: Beda Perlakuan Gisel dan Nobu Saat Pamer Video Baru Bersama, Gading Marten Bereaksi: Stay Happy

Baca juga: Retribusi Terminal Muara Bulian Capai 54 Persen, Dishub Batanghari Optimis Lampui Target

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved