Breaking News:

Berita Bisnis

Pembaruan Produk dan Layanan, Telkomsel Gabungkan Kartu Simpati, As dan Loop Jadi Telkomsel Prabayar

Berita Bisnis-Telkomsel ingin menguatkan pemenuhan kebutuhan dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Pembaruan Produk dan Layanan, Telkomsel Gabungkan Kartu Simpati, As dan Loop Jadi Telkomsel Prabayar 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Meneruskan komitmen Telkomsel sebagai digital telco company, Telkomsel ingin menguatkan pemenuhan kebutuhan dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna di bidang digital.

Telkomsel pun menggelar acara Media Update, Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel yang dilaksanakan secara virtual. Kegiatan ini dihadiri Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya, General Manager Sales And Digitalization Management Area Sumatera Yusrizal, General Manager External Corporate Communications serta pereakilan media seluruh Sumatera.

Pada 18 Juni 2021, Telkomsel memperkenalkan Identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang.

Yusrizal General Manager Sales and Digitalization Management Area Sumatera Menyampaikan, Dari ribuan mitra gerai Telkomsel di Sumatera, semua beri respon positif karena dengan logo dan layanan produk baru lebih mudah memasarkannya.

“Dan, pelanggan baru tumbuh satu bulan ini kurang dari 2 juta pelanggan,” ujar Yusrizal, Rabu (7/7/2021).

Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di seluruh usia, dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia.

“Penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs dan LOOP) menjadi Telkomsel PraBayar, dengan desain starter pack baru yang akan segera hadir,” ungkapnya.

Sementara itu, Nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel.

“Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM,” jelasnya.

Telkomsel melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti.

Dalam menjalankan purpose ini, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan.

Nilai-nilai baru brand Telkomsel yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting didasarkan pada komitmen kami untuk memperkuat trifecta digital yang meliputi Digital Connectivity, Digital Service, dan Digital Platformuntuk menghadirkan ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi.

Melalui penerapan produk dan inovasi layanan berbasis best customer-centric solutions, pengembangan jaringan terkemuka secara berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan perusahaan teknologi terkemuka dan mitra strategis di Indonesia dalam rangka meningkatkan pengalaman digital lifestyle masyarakat Indonesia. (Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Baca juga: Perkuat Kolaborasi Adopsi, Telkomsel Hadirkan Hiburan Digital untuk Jurnalis Sumatera

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved