Breaking News:

Berita Muarojambi

Kapolres Muarojambi Minta Setiap Desa dan Kelurahan di Muarojambi Wajib Terapkan PPKM

Mereka juga mencari cara bagaimana untuk pembiayaan PPKM di Kabupaten Muarojambi, dan harus membentuk SOP yang jelas untuk di Desa agar masyarakat men

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
PPKM Diperpanjang, Kejari Muarojambi Ajak Satgas Covid-19 Sosialisasi dan Operasi Yustisi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Guna mengantisipasi dan memutus mata rantai pandemi Covid-19 dan mendukung program pemerintah, di wilayah Kabupaten Muarojambi kembali memperpanjang PPKM Mikro.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, juga menyampaikan bahwa setiap desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Muarojambi wajib terapkan PPKM.

Mereka juga mencari cara bagaimana untuk pembiayaan PPKM di Kabupaten Muarojambi, dan harus membentuk SOP yang jelas untuk di Desa agar masyarakat mengerti dengan jelas terkait untuk PPKM di Kabupaten Muarojambi.

"Saya temukan sering terjadi miskomunikasi dalam Covid-19 antara Kecamatan dengan pihak Puskesmas, kami minta dalam penerapan PPKM ini untuk membuat role di Desa maupun Kecamatan,"kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja Rabu (7/7/21).

Mereka juga meminta pihak Dinas Kesehatan harus meningkatkan tracer di wilayah Kabupaten Muarojambi, terkait vaksinasi juga ditingkatkan.

"Untuk data yang positif Covid-19 sebanyak 202 orang yang dirawat, kami meminta disetiap desa atau kelurahan disiapkan tempat tempat isolasi apabila ada masyarakat yang terdampak oleh Covid19", tuturnya.

Baca juga: Cara Download Sertifikat Vaksinasi Covid-19 di pedulilindingi.id

Baca juga: Promo KFC Hari Ini Paket Classic Combo Hingga Crazy Deal Dengan Harga Ramah Kantong

Baca juga: PAW Komisioner KPU Provinsi dan Kota Jambi Telah Dilantik, Ini Kata Ketua KPU Provinsi Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved