Penembakan di Limun

VIDEO Kasus Penembakan di Lubuk Bedorong Sarolangun

Berita Sarolangun-Anggota kepolisian Polres Sarolangun, saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang menyebabkan nyawa Anasri melayang.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kasus pembunuhan yang menewaskan Anasri (55) warga desa Lubuk Bedorong kecamatan Limun, Sarolangun masih didalami oleh pihak Satreskrim polres Sarolangun.

Anggota kepolisian Polres Sarolangun, saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang menyebabkan nyawa Anasri melayang.

Menurut informasi yang beredar di masyarakat dan sosial media Facebook. Anasri dibunuh saat membawa hasil emas dari lokasi penambangan emas ilegal di hutan di Kecamatan Limun, Desa Lubuk Bedorong.

Menangapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Rendie Rienaldy saat dikonfirmasi Tribun Jambi mengatakan, menurut keterangan para saksi kepada pihakya tidak seperti infomasi di masyarakat.

"Keterangan saksi gak begitu. Mereka tidak mengetahui karena apa," kata Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Rendi Rienaldy, Selasa (6/7/2021).

Lanjutnya, pihaknya saat ini masih melakukan pencarian pelaku yang menewaskan Anasri.

"Masih kita dalami keberadaan pelaku. Doakan saja mudah-mudahan dalam waktu dekat ketangkap,"
AKP Rendi menyebutkan penyebab tewasnya Anasri, menurut keterangan dari hasi visum dokter RSUD Prof DR. H.M. Chatib Quzwain Sarolangun di tembak di bagian punggung.

"Menurut keterangan dokter di RSUD benar ditembak," katanya.

Saat ini, Kasatreskrim mengatakan, korban saat ini telah dikebumikan di Kecamatan Sarolangun.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved