EURO 2020

Pesta Euro 2020, Ini Dia Perangkat Canggih Yang Digunakan Para Pelatih dan Pemain

Berita Jambi, penampilan para pelatih dan pemain yang menggunakan gadget atau perangkat teknologi canggih pada EURO 2020 menarik untuk dibahas

Editor: Fitri Amalia
Twitter.com/OptaJoe
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate seusai laga perebutan peringkat ketiga melawan timnas Belgia di Stadion Saint Petesburg, Sabtu (14/7/2018) 

TRIBUNJAMBI.COM - Pada pesta Euro 2020 tidak hanya kemampuan dan taktik para pelatih dan pemain yang menarik untuk dilihat.

Tapi juga penampilan para pelatih dan pemain yang menggunakan gadget atau perangkat teknologi canggih menarik untuk dibahas.

Perangkat teknologi yang dimaksud meliputi jam tangan yang dibekali teknologi canggih untuk mengetahui tendangan penalti, rompi olahraga yang mirip bra, hingga sarung tangan kiper yang berfungsi melemparkan bola lebih jauh.

Apa saja barang-barang dengan perangkat teknologi canggih yang mereka gunakan?

Berikut ini gadget canggih dan produk lainnya yang digunakan pelatih dan pemain di Euro 2020.

1. Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020

Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020
Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020 (Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020 via Kompas.com)

Ketika memimpin timnas Inggris dari pinggir lapangan, Gareth Southgate tampak mengenakan arloji Big Bang e UEFA EURO 2020 yang seharga 4.800 pound atau sekitar Rp 96 juta.

Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020  hanya dibuat Hublot dalam jumlah terbatas, 1.000 unit.

Arloji ini akan menampilkan segala informasi seputar perhelatan tersebut, termasuk pergantian pemain, gol, dan pemain yang memeroleh kartu kuning atau kartu merah.

Ada juga opsi untuk melihat susunan pemain dan peringkat pemain, yang membantu arsitek The Three Lions mengambil keputusan saat ingin mengganti pemain dalam pertandingan.

Arloji canggih ini bahkan akan menampilkan informasi berupa penalty alerts.

Jadi, jika timnas Inggris mendapat hadiah penalti, maka informasi itu akan langsung ditampilkan di layar arloji yang dipakai Southgate.

2. Sarung tangan Adidas Predator Pro

Leonardo Spinazzola dan Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan perempat final Euro 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.
Leonardo Spinazzola dan Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan perempat final Euro 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. (CHRISTOF STACHE via Kompas.com)

Sejak babak penyisihan, kiper Italia Gianluigi Donnarumma memberikan performa yang terbaik untuk tim. Maka wajar, jika Gli Azzurri bisa menembus semifinal Euro 2020.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved