Breaking News:

Sempat Terjerat Kasus Perusakan Hutan, AHY Pilih Syamsu Rizal Kembali Jadi Ketua DPC Demokrat Tebo

Sempat dinonaktifkan lantaran terjerat kasus dugaan perusakan hutan, Syamsu Rizal kembali pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tebo.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hendro Sandi
Syamsu Rizal bersama Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurty Yudoyono 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Sempat dinonaktifkan lantaran terjerat kasus dugaan perusakan hutan, Syamsu Rizal kembali pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tebo.

Wakil Ketua II DPRD Tebo itu kembali dipercaya sebagai Ketua DPC Demokrat Tebo terhitung sejak 17 Juni 2021 lalu.

Syamsu Rizal kembali dipilih untuk memimpin Demokrat di Tebo oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurty Yudoyono.

Hal itu sesuai SK DPP No. 127/SK/DPP.PD/DPC/VI/2021 tentang Pengembalian Jabatan Ketua DPC Demokrat Tebo kepada Saudara SYAMSU RIZAL, SE, M.Si.

"Dengan terbit nya SK ini, maka apa yang diberitakan selama ini bahwa saya di pecat tidaklah benar. Saya hanya di mon aktifkan sementara agar fokus menghadapi masalah hukum yang didakwakan sesuai fakta integritas," kata pria yang akrab disapa Iday, Senin (5/7/2021).

Setelah kembali memimpin DPC Demokrat Tebo, Iday mengajak seluruh jajaran pengurus DPC dan anggota Fraksi Demokrat untuk kembali bersatu melakukan kerja-kerja politik.

"Bagi para kader dan jajaran pengurus yg memiliki hasrat politik untuk memimpin partai ini, silahkan bertarung di arena musyawarah cabang nanti. Bagi anggota fraksi Demokrat Tebo yang memiliki syahwat politik untuk menduduki jabatan pimpinan DPRD Tebo mari sama-sama kita berjuang di periode 2024-2029," katanya.

"Saya telah memaafkan orang-orang yang telah berkonspirasi, baik internal maupun external untuk mendongkel kepemimpinan saya baik sebagai ketua DPC, maupun sebagai Pimpinan DPRD Tebo. Dinamika dan turbulensi politiik DPC Tebo yang terjadi adalah hal yg biasa," pungkas Iday.

Baca juga: Bandar Narkoba di Kota Jambi Diringkus di Hotel Mewah, Polisi Temukan Sabu 7 Ons di Lemari

Baca juga: Kelompok Lekagak Telenggen Kocar-kacir Ditinggal Anggotanya, Begini Kondisi Mimika Papua Sekarang

Baca juga: Sentilan Eko Kuntadhi Lihat Video Anies Baswedan Cek Peti Jenazah: Pemimpin yang Fokus pada Kematian

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved