Breaking News:

Pelantikan Gubernur Jambi

Pemprov Jambi Belum Terima Jadwal Pelantikan Al Haris-Abullah Sani Sebagai Gubernur dan Wagub Jambi

Berita Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi belum mendapat jadwal pasti pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Penulis: Zulkipli | Editor: Rahimin
Zulkifli azis/tribunjambi
Sekda Provinsi Jambi Sudirman. Pemprov Jambi Belum Terima Jadwal Pelantikan Al Haris dan Abullah Sani Sebagai Gubernur dan Wagub Jambi 

Pemprov Jambi Belum Terima Jadwal Pelantikan Al Haris-Abullah Sani Sebagai Gubernur dan Wagub Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga saat ini Pemerintah Provinsi Jambi belum mendapat jadwal pasti pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2022 dari Sekertariat Negara. 

"Alhamdulillah hingga saat ini kita belum dapat info Jadwal pelantikan," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat kepada Tribunjambi.com, Minggu (4/7/2021).

Terkait adanya berita online yang menyebut bahwa pelantikan akan digelar pada Senin 5 Juli 2021 besok, Rahmad menyebut itu tidak mungkin.

"Kalau memang jadwal pelantikanya besok, pasti dua tiga hari sebelumnya kami sudah diinfokan untuk persiapan. Tapi ini tidak ada," ujarnya.

Belum adanya jadwal pelantikan Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi juga ditegaskan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman

"Mohon maaf, kami pihak Pemprov belum dapat jadwal hari dan tanggal pelantikannya," kata Sudirman kepada Tribunjambi.com melalui pesan WhatsApp nya.

Progres terakhir yang didapat terkait pelantikan Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gunernur Jambi periode 2021-2024 adalah Surat Keputusan Presiden (Keppres) sudah ditandatangani Presiden RI Joko Widodo pada Kamis lalu.

Selanjutnya Pemprov tinggal menunggu jadwal bertemu dengan Sekretariat Negara untuk penyampaian jadwal pelantikan Kepala Daerah definitif.(tribunjambi/zulkipli)

Terungkap! Seperti Ini Al Haris dan Abdullah Sani Nanti Disambut Saat Pelantikan Gubernur Jambi

Baca juga: Dua Tahun Terakhir 71 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Muarojambi

Baca juga: BREAKING NEWS Heboh Warga Singkep Tanjab Timur Temukan Diduga Mayat Bayi Hasil Abors

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved