Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Dua Tahun Terakhir 79 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Muarojambi

Berita Muarojambi - Sepanjang tahun 2020 kasus kecelakaan berlalu lintas yang terjadi di wilayah Kabupaten Muarojambi tercatat sebanyak 200 kasus

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
Tribunjambi/hasbi sabirin
Kasat lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal. 

Dua Tahun Terakhir 79 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Wilayah Kabupaten Muarojambi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -  Sepanjang tahun 2020 kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kabupaten Muarojambi tercatat sebanyak 200 kasus dan 48 orang korban meninggal dunia.

Sementara pada 2021 hingga hari ini, tercatat sebanyak 100 kasus, dengan korban meninggal dunia sebanyak 31 orang. Hal ini disampaikan oleh Kasat lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal.

Pada peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kabupaten Muarojambi juga tercatat kerugian materil mencapai Rp 1,135 Miliar.

"Sementara untuk tahun 2021 hingga bulan Juni kemarin kerugian materil mencapai 5,48 juta," kata AKP Nafrizal Minggu (4/7/2021).

Ia  menyampaikan, dari semua wilayah yang ada di Kabupaten Muarojambi, daerah yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lntas merupakan lintasan nasional.

Seperti Kecamatan Mestong perbatasan Sumsel dan Muarojambi perbatasan Tanjabar menuju Pekanbaru Baru, kemudian lintas Kabupaten Kota terjadi di wilayah Kecamatan Jakuko.

Ia berharap kepada masyarakat tetap taat dan mematuhi peraturan berlalulintas dan tetap menggunakan helm bagi pengendara roda dua dan sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

BREAKING NEWS: Kecelakaan Tabrak Lari di Mendalo, Satu Orang Tewas di Tempat

Bob Bee Builder Sengan Gerakan Anti Narkoba Bantu Polda Jambi Edukasi Bahaya Narkoba Pada Milenial

Baca juga: BREAKING NEWS Heboh Warga Singkep Tanjab Timur Temukan Diduga Mayat Bayi Hasil Abors

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved