Breaking News:

Berita Tanjabbar

Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-75, Wabup Hairan Berharap Polres Tanjabbar Tetap Membumi

Upacara sekaligus syukuran HUT Bhayangkara dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia dan di pimpin langsung olwh Presiden Republik Indonesia, J

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Tanjabbar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjabbar mengucapkan HUT Bhayangkara ke-75 untuk seluruh Polri dan khususnya pihak Kepolisian di lingkup Polres Tanjabbar.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Khairan saat menghadiri acara Syukuran Hari Bhayangkara di Mapolres Tanjabbar, Kamis (1/7/2021).

Upacara sekaligus syukuran HUT Bhayangkara dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia dan di pimpin langsung olwh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual.

Hairan menyebut bahwa atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, khususnya kepada jajaran polres Tanjabbar dan keluarga besar kepolisian Republik Indonesia pada umumnya.

"Semoga dengan bertambahnya usia, polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya dan sinergitasnya bersama masyarakat, beserta aparatur negara lainnya, dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, demi keutuhan persatuan dan kesatuan,"katanya.

Ia pun mendukung transformasi Polri yang presisi dalam percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Hairan menyebut selama ini Polres Tanjabbar sangat membantu dan bersinergi dengan Pemkab dalam upaya penanganan Covid-19.

"Selama ini polri telah berjuang keras sebagai instrumen keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi, serta aktif berperan serta dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan ini kita rasakan sangat membantu kita," katanya.

"Sekali lagi, kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, tetap mengabdi untuk masyarakat dan tetap membumi," pungkasnya.

Baca juga: Dalam 5 Hari Cuaca Panas Ekstrem di Kanada Tewaskan 500 Orang, Suhu Capai 49,6 Derajat Celcius

Baca juga: Pentingnya Membuat Kartu Kuning, Salah Memilih Pekerjaan Dapat Diminimalisir

Baca juga: Kasus Kriminal Umum Paling Tinggi di Polres Tebo, Sudah Ada 113 Kasus yang Ditangani

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved