Breaking News:

Kecelakaan di Batanghari

Kecelakaan di Batanghari Truk Tabrak Sepeda Motor, Pedagang Tapai di Muara Bulian Tewas di Tempat

Berita Batanghari,, Kecelakaan di Batanghari,, kecelakaan maut di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian Kelurahan Sridadi RT 01 RW 01 Kecamatan Muara Bulian

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/musa
Polisi saat di TKP kecelakaan maut di Muara Bulian. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Terjadi kecelakaan maut di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian Kelurahan Sridadi RT 01 RW 01 Kecamatan Muara Bulian, Selasa (29/6/2021) sekira pukul 04.30 Wib.

Peristiwa tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vega BH 3419 PO dikendarai Sugiyanto (34) dan penumpang orang tuanya bernama, Saryati (65) dan mobil truk jenis isuzu muatan kosong dengan nomor polisi BH 8735 GU dikendarai Romi Harjo (38) asal Kabupaten Muaro Jambi.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang motor tewas di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amalia Debora Siregar melalui Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto menjelaskan kronologi kejadian itu.

Ia mengatakan sebelum terjadi lakamaut kendaraan bermotor datang dari arah Muara Tembesi menuju arah Jambi.

Setibanya di TKP, secara bersamaan datang dari arah berlawanan truk isuzu diduga mengambil lajur kanan dari arah Jambi menuju arah Muara Tembesi.

"Jalan agak menikung, kendaraan truk ini mengambil lajur sepeda motor sehingga terjadi tabrakan. Terlihat bagian kiri truk itu menambrak pengendara motor,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto.

Ia mengatakan pengedara sepeda motor terlibat kecelakaan itu hendak ingin pergi ke Pasar di Muara Bulian yang membawa dagangannya berupa tapai.

“Nahaasnya kejadian kecelakaan itu tak terelakan, akibatnya orang tua dan anak meninggal dunia di TKP setelah mengalami benturan pada bagian depan truk,” katanya.

Lanjutnya, sopir truk kooperatif dengan menyerahkan diri ke Polres Batanghari dan saat ini pihaknya melakukan penyelidikan apa penyebab dari lakamaut tersebut sehingga bisa mententukan sebab dari peristiwa itu.

“Ke depannya kejadian ini Bisa menjadi panduan, saat kita sosialisasi ke masyarakat supaya tidak terjadi seperti itu lagi,” pungkasnya.

Baca juga: VIDEO Tertangkap Tangan Saat Beraksi Polisi Amankan 6 Pelaku Pencurian Kabel PT Waskita di Pemayung

Baca juga: RSUD Sarolangun Tidak Gunakan Invermectin Sebagai Obatan untuk Pasien Covid-19

Baca juga: Gempa Terkini Terjadi di Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved