Breaking News:

Sekda Provinsi Jambi dan Wawako Pantau Vaksinasi Massal di Korem 042/Gapu

Vaksinasi hari kedua yang digelar Korem 042/Gapu itu diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Jambi yang berusia di atas 18 tahun.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/mareza
Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan Wakil Walikota Jambi Maulana saat memantau vaksinasi massal di Korem 042/Gapu. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Minggu (27/6/2021).

Sekda datang didampingi Wakil Walikota Jambi Maulana, dan disambut langsung oleh Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli.

Vaksinasi hari kedua yang digelar Korem 042/Gapu itu diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Jambi yang berusia di atas 18 tahun.

"Saya mewakili Pemerintah Provinsi Jambi, hari ini menyaksikan langsung serbuan sejuta vaksin perhari yang dicanangkan Presiden Jokowi dan hari ini, Danrem bersama jajarannya melaksanakan Vaksinasi massal untuk kelompok umur diatas 18 tahun," ungkap Sekda Sudirman.

Sekda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danrem dan jajarannya beserta masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Jambi.
Kegiatan Vaksinasi ini bagian dari upaya bersama, upaya kita untuk meningkatkan kekebalan Imunitas untuk menghindari dan mencegah covid 19 yang tersebar di Provinsi Jambi khususnya.

"Upaya kita bersama, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita bisa terhindar dari paparan Covid,” kata Sekda.

Dalam tinjauan itu, tidak lupa Sekda menyemangati para tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan untuk suksesnya vaksinasi yang sedang bertugas.

Meski antusiasme masyarakat sangat tinggi, pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan mengantre dengan tetap menjaga jarak.

Apresiasi juga disampaikan Wakil Wali Kota Jambi, Maulana yang menyampaikan pelaksanaan Vaksin sangat repsentatif, di ruang terbuka dan dengan SDM yang cukup.

"Di pendataan ada 15 meja, kemudian skrining ada 10 meja. Kemudian proses penyuntikannya juga tidak terfokus pada satu titik, di mana tenaga kesehatan yang mendatangi para calon yang akan divaksin," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved