Breaking News:

Berita Jambi

KONI Berharap Gubernur Terpilih Jambi Menyokong Olahraga Jambi Lebih Baik, Terutama di Anggaran

Berita Jambi-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan, ungkapkan harapannya kepada Gubernur dan Wakil

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/monang
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan, ungkapkan harapannya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih, Al Haris dan Abdullah Sani.

Ia menyatakan setelah dilantiknya Haris-Sani ke depan olahraga Jambi dapat lebih maju dan memberikan perubahan, terutama dalam hal anggaran.

"kami dari KONI berharap, mudah-mudahan gubernur terpilih ini dapat memberikan kontribusi kepada olahraga Jambi, dapat memberikan perubahan-perubahan di olahraga, terutama dalam hal anggaran," ungkapnya, Jumat (25/6/2021).

Budi mengatakan, Haris memiliki kecintaan terhadap olahraga Jambi. Bahkan mereka pernah berbincang akan cita-cita dari gubernur Jambi terpilih ini untuk mengadakan liga olahraga.

"Terlebih juga bapak gubernur cinta akan olahraga dan beliau menyampaikan kepada kami bahwa dirinya ingin memiliki liga olahraga ke depannya," katanya.

"Kemudian beliau juga menginginkan adanya sport center di provinsi Jambi. Kami pun KONI, sangat berharap dengan gubernur yang baru ini," jelasnya.

Sementara itu, harapan Budi sendiri, ketika setelah dilaksanakannya pelantikan, pihaknya akan segera meakukan kunjungan dengan Haris-Sani.

"Ya, nantinya setelah dilantik kami akan melakukan kunjungan langsung ke gubernur dan kami ingin menyampaikan aspirasi aspirasi kami kepada beliau," paparnya.

Dirinya berharap ke depan dalam kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur Jambi Haris-Sani, olahraga Jambi dapat lebih maju lagi.

"Kalau kita lihat olahraga di Jambi saat ini cukup baik. Sehingga dibutuhkan support yang lebih lagi terutama dari pemerintah provinsi Jambi agar ke depan olahraga Jambi lebih berprestasi lagi dan dapat mengharumkan nama Jambi," harapnya.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: Sekaligus Coblos Lima Jenis Surat Suara di Pemilu Serentak 2024 Nanti, Dianggap Memudahkan Pemilih

Baca juga: Sifat Asli Amanda Manopo Saat Bertemu Teman, Ngaku Mobil Masih Nyicil

Baca juga: 8 Orang di Bungo Meninggal Akibat Covid-19, Ratusan Warga Positif Corona

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved