Breaking News:

Komitmen Cegah Korupsi

Komitmen Dengan Stakehokder, Kejari Tebo Ajak Bersama Cegah Perbuatan Korupsi

Berita Tebo - Kejari Tebo mengajak seluruh stakehokder untuk mendukung Kejari Tebo menuju menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rahimin
tribunjambi/hendro herlambang
Penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Kejari Tebo menuju WB dan WBBM. 

Komitmen Dengan Stakehokder, Kejari Tebo Ajak Bersama Cegah Perbuatan Korupsi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Kejari Tebo mengajak seluruh stakehokder untuk mendukung Kejari Tebo menuju menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan komitmen mendukung WBK dan WBBM itu oleh Kepala Lembaga Adat Tebo, Kodim 0416/ bute, Kapolres Tebo, Kajari Tebo, Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo dan ketua MUI Tebo.

Dalam kesempatan ini, ajaran kejaksaan Tebo menyatakan komitmen no grafitasi, no suap, no pemerasan, no bujuk rayu dan janji, serta ko fee.

Kajari Tebo Imran Yusuf mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pernyataan bahwa jajaran kejaksaan khususnya di Kejari Tebo siap memberantas segala bentuk korupsi. 

"Tak hanya mengajak untuk bersama melakukan pencegahan perbuatan munculnya korupsi di Kabupaten Tebo, tapi kita juga harus berkomitmen dari jajaran kita juga," katanya, Jumat (25/6/2021).

"Jadi maknanya adalah, kami tidak akan dapat mewujudkan WBK dan WBBM ini tanpa adanya dukungan dari stekholder," sambungnya.

Bupati Tebo Sukandar mengungkapkan, pihaknya juga mendukung komitmen bersama tersebut. Menurutnya hal itu tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen yang serius dari kejaksaan.

"Kalau sudah ada komitmen itu pasti semua akan terwujud. Karena kami dari jajaran pemerintahan dan stakeholder juga siap mendukung itu," kata Sukandar.(Tribunjambi/hendrosandi)

Pelantikan Wali Kota Sungai Penuh Timbulkan Kerumunan Ahmadi Zubir Turun Tangan & Suruh Warga Pulang

Dirut PDAM Tirta Mayang Dwike Riantara Kunjungi Tribun Jambi,

Baca juga: 52 Desa di Tebo Bakal Menggelar Pilkades Pada 2022 Mendatang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved