Breaking News:

Berita Tebo

Bupati Tebo Sukandar Pastikan Pembangunan SPBU di Lintas Tebo-Bungo Tak Ada Masalah

Tribun Jambi, Bupati Tebo Sukandar angkat bicara soal pembangunan SPBU di jalan lintas Tebo-Bungo, tepatnya di Pal 10 Kecamatan Tebo Tengah, Tebo.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/hendro sandi
Bupati Tebo Sukandar angkat bicara soal pembangunan SPBU di jalur Bungo-Tebo. 

Bupati Tebo Sukandar Pastikan Pembangunan SPBU di Lintas Tebo-Bungo Tak Ada Masalah

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo Sukandar angkat bicara soal pembangunan SPBU di jalan lintas Tebo-Bungo, tepatnya di Pal 10 Kecamatan Tebo Tengah, Tebo.

Pembangunan SPBU itu diduga tidak sesuai Perda kabupaten Tebo tentang aturan sepadan jalan. 

Jalan yang digunakan untuk kendaraan keluar masuk area SPBU diduga telah makan sepadan jalan.

Sukandar mengatakan, jika pihak yang bersangkutan sudah membuat pernyataan siap melakukan pembongkaran bila ada pelebaran jalan, di sepanjang mulai Pal 1 hingga Pal 12. 

"Jadi ketika pembangunan, kita sudah panggil pemilik SPBU dan sudah membuat pernyataan bahwa kalau seandainya nanti disini ada program pelebaran jalan, bersedia dan siap untuk dibongkar," ujar Sukandar belum lama ini. 

Sukandar mengaku jika pemilik SPBU sudah ada surat pernyataan yang bersangkutan diatas materai dan itu tidak akan ada persoalan.

"Sekarang kami hanya ingin membantu investor yang berinvestasi di Tebo supaya ini semuanya berjalan. Jadi terhadap kondisi yang terjadi sekarang yang bersangkutan sudah ada surat pernyataan dan siap ditindaklanjuti," ungkapnya.(Tribunjambi/hendrosandi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved