VIDEO Jasa Raharja Cabang Jambi Laksanakan Rapid Antigen Gratis di Terminal Alam Barajo

Berita Jambi-Jasa Raharja Cabang Jambi kembali mengadakan pelayanan Kesehatan gratis berupa Rapid Test Antigen. Dan Jasa Raharja juga memberikan..

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBIJasa Raharja Cabang Jambi kembali mengadakan pelayanan Kesehatan gratis berupa Rapid Test Antigen. Dan Jasa Raharja juga memberikan sarana pencegahan kecelakaan melalui BPTD Wil. V Prov. Jambi.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Terminal alam barajo bekerjasama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi dengan menyasar petugas terminal dan penumpang Angkutan Umum.

Kegiatan pelayanan rapid test antigen gratis untuk petugas terminal, penumpang dan sopir angkutan umum dan diberikannya bantuan sarana pencegahan kecelakaan ini disambut baik oleh Bahar Latief selaku Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi beserta jajarannya.

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane mengatakan, kegiatan Rapid Antigen ini bertujuan untuk mendeteksi awal virus Covid-19 dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

M. Zulham Pane di Terminal Alam Barajo, Kamis (24/6/2021) menjelaskan bahwa rapid Test Antigen ini diharapkan dapat menjadi salah satu pencegahan penyebaran Covid-19.

Diharapkan dengan pelaksanaan Rapid Antigen, nantinya dapat bermanfaat bagi para penumpang Angkutan Umum serta para petugas Terminal Alam Barajo Jambi.

Selain itu, kepada seluruh penumpang dan petugas tetap dihimbau untuk tetap menerapkan aturan protokol yang ketat mengingat Jambi sedang berada pada Zona Merah.

Pihak terminal sendiri telah menerapkan protocol Kesehatan Covid-19 kepada seluruh penumpang yang baru datang maupun penumpang yang transit sejenak di Terminal alam Barajo dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan, serta mewajibkan para penumpang menggunakan masker.

Selain itu, Jasa Raharja juga memberikan sarana pencegahan kecelakaan melalui BPTD Wil. V Prov. Jambi sebagai pengelola angkutan sungai, danau dan penyebrangan berupa 60 ring buoy atau jaket ban pelampung dan 35 life jacket atau jaket pelampung.

Kepala BPTD Wilayah V Provinsi Jambi, Bahar Latief menyambut baik dan berterimakasih kepada Jasa Raharja Cabang Jambi telah mengadakan pelayanan Kesehatan gratis berupa Rapid Test Antigen.

(Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: Tips dan Trik Cara Membuat Pempek yang Enak, dari Cara Memilih Ikan hingga Merebus Masakan

Baca juga: Ada Even yang Mengharuskan Pakai Baju Adat? Nggak Usah Beli Sewa Aja Harganya Mulai Rp 70 Ribu

Baca juga: Jadwal dan Formasi CPNS 2021 Kejaksaan Basarnas Kemenhub dan Kemenkumham Untuk Lulusan SMA Sederajat

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved