Breaking News:

Pj Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Rencana Vaksinasi Massal Jambi

Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni. M.Si meninjau lokasi persiapan pelaksanaan vaksinasi massal di Gor Kota Baru, Rabu (23/6).

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni. M.Si meninjau lokasi persiapan pelaksanaan vaksinasi massal di Gor Kota Baru, Rabu (23/6). 

(Diskominfo Provinsi Jambi) – Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni. M.Si meninjau lokasi persiapan pelaksanaan vaksinasi massal di Gor Kota Baru, Rabu (23/6). Peninjaun ini bertujuan memastikan suksesnya rencana pelaksanaan vaksinasi massal. Ikut dalam kegiatan ini Kapolda Jambi Irjend. Pol. A. Rachmad Wibowo, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflis, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Roynaldi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Nurachmad Herlambang, Plt Kasad Pol PP Irma, dan pejabat terkait lainnya.

Rencananya kegiatan vaksin massal akan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Juni 2021 hari Sabtu, untuk Provinsi Jambi antara lain akan dilaksanakan di Gedung Olag Raga (GOR) Kota Baru.
Pj. Gubernur mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Jambi diharapkan terus berlanjut untuk mengatasi penularan virus corona. ” Kita harapkan semuanya harus berlanjut, sesuai dengan target yang telah disepakati, percepatan vaksinasi ini dilakukan agar herd immunity atau kekebalan komunal dapat segera terbentuk kepada setiap orang,” ujarnya

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflis mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi berkerja sama dengan Polda Jambi dan pihak terkait lainnya dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi secara massal, sesuai dengan komitmen Pemerintah Pusat yang di canangkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Jambi. Vaksinasi yang dicangkan di seluruh Indonesia 1 juta vaksinasi, khusus untuk Provinsi Jambi akan dilakukan Vaksisnasi bagi masyarakat sebanyak 1000 Vaksinasi

“Pelayanan vaksin bagi masyarakat untuk lebih luas lagi, mulai dari umur 18 tahun keatas sudah bisa divaksin, tanggal 26/06 pencangannya untuk selanjutnya boleh datang di Puskesmas terdekat atau tempat yang sudah di tentukan oleh pemerintah daerah,” sambungnya. (Sapra Wintani, Photo Agus Suprianto, Vidio Said Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved