Jasa Raharja Cabang Jambi Laksanakan Rapid Antigen Gratis di Terminal Alam Barajo

Kepala BPTD Wilayah V Provinsi Jambi, Bahar Latief menyambut baik dan berterimakasih kepada Jasa Raharja Cabang Jambi telah mengadakan pelayanan Keseh

ist
Jasa Raharja Cabang Jambi Laksanakan Rapid Antigen Gratis di Terminal Alam Barajo 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Jasa Raharja Jambi kembali mengadakan pelayanan Kesehatan gratis berupa Rapid Test Antigen. Dan Jasa Raharja juga memberikan sarana pencegahan kecelakaan melalui BPTD Wil. V Prov. Jambi.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Terminal alam barajo bekerjasama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi dengan menyasar petugas terminal dan penumpang Angkutan Umum.

Kegiatan pelayanan rapid test antigen gratis untuk petugas terminal, penumpang dan sopir angkutan umum dan diberikannya bantuan sarana pencegahan kecelakaan ini disambut baik oleh Bahar Latief selaku Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi beserta jajarannya.

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane mengatakan, kegiatan Rapid Antigen ini bertujuan untuk mendeteksi awal virus Covid-19 dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Rapid Test Antigen ini diharapkan dapat menjadi salah satu pencegahan penyebaran Covid-19,” ujra M. Zulham Pane di Terminal Alam Barajo, Kamis (24/6/2021).

Diharapkan dengan pelaksanaan Rapid Antigen, nantinya dapat bermanfaat bagi para penumpang Angkutan Umum serta para petugas Terminal Alam Barajo Jambi.

Selain itu, kepada seluruh penumpang dan petugas tetap dihimbau untuk tetap menerapkan aturan protokol yang ketat mengingat Jambi sedang berada pada Zona Merah.

“Bukan saja kepada petugas, tapi juga penumpang angkutan umum wajib menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” ungkapnya.

Pihak terminal sendiri telah menerapkan protocol Kesehatan Covid-19 kepada seluruh penumpang yang baru datang maupun penumpang yang transit sejenak di Terminal alam Barajo dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan, serta mewajibkan para penumpang menggunakan masker.

Selain itu, Jasa Raharja juga memberikan sarana pencegahan kecelakaan melalui BPTD Wil. V Prov. Jambi sebagai pengelola angkutan sungai, danau dan penyebrangan berupa 60 ring buoy atau jaket ban pelampung dan 35 life jacket atau jaket pelampung.

“Melalui BPTD Wil. V Prov. Jambi, semoga sarana pencegahan kecelakaan ini dapat menurunkan tingkat resiko kecelakaan,” katanya.

Kepala BPTD Wilayah V Provinsi Jambi, Bahar Latief menyambut baik dan berterimakasih kepada Jasa Raharja Cabang Jambi telah mengadakan pelayanan Kesehatan gratis berupa Rapid Test Antigen.

“Ya kita sangat berterimakasih, dengan pelaksanaan rapid test antigen ini mudah-mudahan dapat menekan penyebaran covid-19,” ujarnya.

“Dan untuk sarana pencegahan kecelakaan yang diberikan akan kita distribusikan ke masing-masing ke operator dan ke para pihak terakait yang membutuhkan,” pungkasnya.

Baca juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021 - Marc Marquez Bakal Tunjukkan Aksinya dan Jadi Juara?

Baca juga: Dampingi Istri Saat Hamil, Potret Lawas Annisa Pohan dan AHY Disebut Mirip Al dan Andin Ikatan Cinta

Baca juga: Ibu Hamil Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Kamar Mandi, Ternyata Dibunuh Suaminya Sendiri

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved