Breaking News:

Penemuan Mayat di Sungai Batang Merangin

Penemuan Mayat di Sungai Batang Merangin, Warga Sebut Korban Sempat Pamit ke Keluarga Dua Hari Lalu

Mengetahui adanya penemuan mayat tersebut Basarnas Pos SAR Bungo, BPBD Merangin, anggota Brimob Polda Jambi sedang perjalanan menuju lokasi untuk mema

tribunjambi/darwin sijabat
Warga Talang Lidung Temukan Mayat Wanita di Aliran Sungai Batang Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Warga Desa Talang Lindung, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin dihebohkan dengan penemuan mayat mengapung di tepi Sungai Batang Merangin, Rabu (23/6/2021).

Berdasarkan keterangan warga, korban yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga tersangkut di tepi sungai sekitar pukul 10.00 WIB.

"Korban sempat pamit ke keluarga sekitar dua hari lalu, cuma dak tahu mau kemana," katanya.

Sejak saat itu korban tidak kunjung kembali dan ditemukan dalam kondisinya meninggal dunia di tepi Sungai Batang Merangin.

Komandan Pos Basarnas SAR Bungo melalui Komandan Tim, Erikson Tambunan mengatakan bahwa informasi awal didapatkan dari anggota Polsek Pamenang adanya penemuan mayat di sungai.

Untuk memastikan dan mengevakuasi mayat, Erikson mengatakan Basarnas bersama BPBD dan anggota Sat Brimob Polda Jambi yang ada di Jembatan Merangin langsung ke lokasi yang dimaksud.

"Korban dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka," ujarnya.

Sebelumnya, tim tersebut sedang melakukan pencarian korban tenggelam yang merupakan pekerja di Jembatan Merangin pada Senin (21/6/2021) lalu.

Informasi awal, tim hanya mendapatkan kabar bahwa warga menemukan mayat tersangkut di pinggir sungai Batang Merangin.

Setelah ke lokasi untuk memastikan dan evakuasi, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan dan bukan korban tenggelam di Jembatan Merangin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved