Breaking News:

Berita Sungaipenuh

Wali Kota Sungaipenuh AJB Resmikan Gedung RSUD H Bakri

Berita Sungaipenuh-Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Wakil Walikota H.Zulhelmi meresmikan Gedung Rumah Sakit H Bakri, Senin (21/6).

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/herupitra
Wako AJB Resmikan Gedung RSUD H. Bakri 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Di akhir masa jabatan, Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Wakil Walikota H.Zulhelmi meresmikan Gedung Rumah Sakit H Bakri, Senin (21/6/2021).

Di kesempatan itu Wako AJB mengatakan, bahwa pembangunan infrastruktur kesehatan Rumah Sakit bertujuan agar Kota Sungai Penuh memiliki sumber daya yang cerdas, sehat dan bugar sebagai bagian investasi sumber daya manusia.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Rumah sakit H.Bakri tengah menunggu keluarnya izin operasional yang telah diajukan oleh dinas Kesehatan.

Hal itu juga diakui oleh Kadinkes Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Zulfikri, ditemui di sela sela peresmian gedung RSH Bakri.

"Semua persyaratan untuk izin operasional sudah dipenuhi dan sudah kami usulkan ke PTSP, kita tinggal menunggu izin diterbitkan," ujarnya.

Acara peresmian Gedung Rumah Sakit H Bakri turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Kepala Dinas PU, dan tamu undangan lainnya.(*)

Baca juga: PNM Jamin Akses Pendanaan Nasabah Lebih Murah dan Cepat Guna Sambut Holding BUMN Usaha Mikro

Baca juga: Pembangunan Jalan Muara Sabak-Rantau Rasau di Tanjabtim Segera Teken Kontrak, Lebar Tujuh Meter

Baca juga: Stadion Sepakbola Tebo Terbengkalai Jadi Sorotan dan Pemkab Beralasan karena Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved