Breaking News:

Berita Merangin

Penuh Haru, Al Haris Sebagai Bupati Merangin Pamit ke Pegawai dan Minta Dukung Kepemimpinan Mashuri

Berita Merangin, Al Haris, Permohonan maaf pun disampaikannya kepada pegawai yang selama kurang lebih dua tahun memimpin Merangin dalam...

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/darwin sijabat
Al Haris Sebagai Bupati Merangin Pamit ke Pegawai dan Minta Dukung Kepemimpinan Mashuri 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Bupati Merangin, Al Haris pamit kepada pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin sambil menahan tangis dan meminta tetap mendukung Mashuri, yang akan menjadi bupati.

Sebelum dilantik jadi Gubernur Jambi, sebagai Bupati Merangin, Al Haris pimpin apel kedisiplinan di Halaman Kantor Bupati Merangin, Senin (21/6/2021).

Mengawali arahannnya, Al Haris menyampaikan peringatan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai agent dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Al Haris juga mohon undur diri sebagai Bupati Merangin dan tidak lama lagi akan dilantik sebagai Gubernur Jambi.

Permohonan maaf pun disampaikannya kepada pegawai yang selama kurang lebih dua tahun memimpin Merangin dalam periode kedua ini.

"Saya mohon maaf apabila ada tutur kata saya yang tidak berkenan dihati bapak ibu sekalian," ujarnya sambil menahan air mata.

Al Haris mengharapkan agar Merangin tetap mampu bersaing dengan daerah lainnya, baik di Provinsi Jambi dan secara nasional.

Terkait program yang belum terealisasi, dia mengharapkan pegawai saling bahu membahu membantu Mashuri, yang saat ini sebagai Wakil Bupati akan menjadi Bupati setelah Al Haris dilantik menjadi Gubernur.

Harapan itu disampaikan karena Bupati dua periode itu tidak ingin mendengar Merangin jauh turun.

"Apa yang sudah kita kerjakan sama sama terus dilanjutkan, jangan kendur. Tugas dan tantangan kita semakin berat. Kita harus bersama sama," ujarnya.

Baca juga: Harga Cabai Merah di Jambi Hari Ini (21/6/2021) Turun, Imbas Bertambahnya Pasokan

Baca juga: Siapa Nanti Wakil Bupati Merangin? Ini Tanggapan Al Haris

Baca juga: Rian DMASIV Dituduh Ajak Anak Denny Sakrie ke Hotel, Inbox Jam 3 Pagi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved